Virus Corona

Bulog Jatim Serahkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Kegiatan baksos Perum Bulog Jatim yakni donasi sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Surabaya dan Sidoarjo.

SURYA.co.id | SURABAYA - Perum Bulog Jatim menggelar pembagian sembako bagi warga terdampak covid 19. Hal ini dilakukan sebagai ganti dari perayaan ulang tahun ke 53 Bulog yang jatuh pada 10 Mei lalu.

"Selain bagian dari perayaan HUT Bulog yang ke 53, dengan menggelar bakti sosial (bakso), juga sebagai salah satu wujud kepedulian dalam penanganan Covid-19," ungkap Khozin, Pemimpin Perum Bulog Jatim, Senin (18/5/2020).

Baksos penyaluran paket sembako dilakukan dengan mendatangi langsung para warga yang berhak menerima.

Hal ini dilakukan untuk meringankan beban bagi para warga Surabaya khususnya yang terdampak langsung atas pandemic Covid – 19.

“Di tengah kondisi seperti sekarang ini, sembako menjadi kebutuhan yang sangat krusial bagi masyarakat, apalagi yang terdampak langsung. Nah disini kami ingin membantu mengurangi beban masyarakat khususnya pekerja harian yang pemasukan atau pendapatan tidak menentu dengan membagi sembako”, lanjut Khozin.

Selain itu, Perum Bulog Kantor Wilayah Jawa Timur juga melakukan Sinergi Tanggap covid-19 BUMN Jawa Timur dengan menyerahkan bantuan berupa Baju APD Hazmat, face shield, google, dan hand sanitizer.

Bantuan ini didistribusikan melalui Koordinator Gugus tugas Covid-19 BUMN Wilayah Jawa Timur.

“Mudah – mudahan di ulang tahun Bulog ke-53, kami dapat menjadi lebih dekat dengan masyarakat, agar masyarakat dapat menggunakan sembako dari jerih payah petani kita sendiri, dari kita untuk kita," tandas Khozin.

Berita Populer