Berita Otomotif

Bukan Cuman Stylish, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Juga Praktis, Ini Penjelasan Yamaha STSJ

Selain terkenal paling canggih dan stylish di kelasnya, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected juga sejatinya merupakan skutik yang praktis.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
Istimewa
Salah satu konsumen setia Yamaha saat sedang melakukan test ride sepeda motor Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Selain terkenal paling canggih dan stylish di kelasnya, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected juga sejatinya merupakan skutik yang praktis.

Hal tersebut juga dibenarkan pihak Yamaha STSJ selaku main diler Yamaha terbesar di Indonesia Timur.

"Jika penggunanya teliti dan cerdas, maka selain punya tampilan yang berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini juga layak disebut sebagai skutik fashion stylish yang praktis dengan kapasitas," ujar GM Service Yamaha STSJ, Ilham Wahyudi, Jumat (28/4/2023).

Ilham menjelaskan, kepraktisan yang disuguhkan motor terbaru Yamaha Indonesia itu bisa dibuktikan dari bagasi.

"Bagasinya mencapai 27 liter, yang mana tentunya terbesar di kelasnya," kata Ilham.

Selain itu, juga sudah ada convenience hook carabiner. Fungsinya sebagai gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner, sehingga lebih praktis dan tenang saat membawa barang,

Kemudian, tidak ketinggalan desain spacious front pocket-nya yang berguna sebagai ruang penyimpanan yang luas dan akan membuat pengendara nyaman saat membawa barang pada bagian depan.

Dan yang terakhir, semakin praktis berkat implementasi fitur smart front refuel.

"Fitur smart front refuel bakal mempermudah pengendara mengisi bahan bakar secara langsung dari depan tanpa perlu membuka jok," pungkas Ilham.

Sekadar informasi, untuk harga di Jatim dengan acuan OTR Surabaya, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected untuk yang tipe Neo dengan empat pilihan warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red dan Neo Dull Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000.

Sedangkan tipe Lux yang hadir dengan dua pilihan warna yaitu White Pearl dan Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000.

Informasi lebih lanjut detail unit dan pembelian unit di wilayah Jatim bisa langsung menghubungi CS resmi Yamaha STSJ di 08228–7777–898.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved