Advertorial

FreeGo Family Day, Tingkatkan Kebahagiaan Bersama Keluarga Tercinta

Sebagai skutik yang meliliki bagasi luas layaknya NMAX, para peserta diberikan kesempatan untuk mengisi bagasi FreeGo 125 sebanyak-banyaknya.

Foto Istimewa Yamaha Jatim
Handi bersama istrinya saat berkendara pakai Yamaha Freego Connected. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Setelah resmi diperkenalkan pada bulan Desember 2022 di Jawa Timur, Yamaha Freego Connected terus menjadi incaran keluarga muda.

Terlebih, motor matic ini hadir dengan fitur yang praktis dan canggih, sehingga mampu sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengendaranya.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) pun memberikan kesempatan bagi awak media bersama dengan pasangannya untuk turut merasakan pengalaman berkendara menggunakan Yamaha FreeGo 125.

Kegiatan bertajuk “Freego Family Day” digelar di Food Junction, Minggu, (9/4/2023).

“Freego Connected hadir dengan fitur yang canggih dan desain yang modern, sehingga menambah rasa percaya diri dan bangga ketika mengendarai motor tersebut. Maka dari itu, kemarin itu kami ingin mengajak awak media untuk turut merasakan kebahagiaan ketika berkendara menggunakan Freego Connected. Jadi tujuannya agar rekan-rekan media bisa langsung merasakan berbagai keunggulan yang ada di skutik ini,” ungkap Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra. Senin (10/4/2023).

Ia menceritakan, gelaran Freego Family Day di Suranaya dimeriahkan beberapa aktivitas yang  melibatkan awak media beserta pasangan.

Kegiatannya diawali dengan aktivitas Fun Ride, karena dikenal sebagai skutik yang meliliki bagasi luas layaknya NMAX, para peserta diberikan kesempatan untuk mengisi bagasi FreeGo 125 sebanyak-banyaknya.

Para peserta turut diajak untuk merasakan performa berkendara menggunakan FreeGo bersama dengan pasangannya, sehingga pengendara bisa merasakan sensasi dan keunggulan skutik generasi 125.

Sementara itu, salah satu peserta FreeGo Family Day, Handi Cahyono mengaku kepincut ingin membeli matic ini.

"Setelah kemarin nyoba langsung, pingin sih punya matic ini. Dibekali dengan tiga keunggulan yaitu Connecting Happiness dimana motor ini telah terkoneksi dengan Yamaha Motorcycle Connect untuk menghubungkan smartphone dengan kendaraan, sehingga saya bisa mengetahui kondisi kendaraannya secara real time," ujar Handi saat dikonfirmasi melalui WA.

Selain itu juga, sensasi Bring Happiness layaknya skutik golongan MAXI Yamaha juga nyata, dimana FreeGo dibekali dengan bagasi yang luas sehingga menjadikan skutik ini memiliki kapasitas terbesar digolongan 125cc.

"Pun demikian Move With Happiness bekerndara semakin nyaman bersama dengan istru tercinta saya, karena motor ini telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membantu akselarasi semakin bertenaga dan suara mesin lebih halus. Serta tak luput pula peran jok dengan ruang pijakan kaki yang luas hingga ban tubelessnya itu sukses bikin Yamaha FreeGo 125 semakin menambah kenyamanan bagi pengendara," tutup Handi.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved