Otomotif

MPM Honda Jatim Hadirkan Layanan dan Program Spesial Menguntungkan Selama Bulan Ramadan

MPM Honda Jatim menghadirkan program Ramadhan Salebration bagi konsumen dan pencinta Honda yang ingin memiliki motor Matic Honda.

tribun jatim/fikri firmansyah
Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito (tengah) saat foto bersama jajaran petinggi direksi MPM Honda. Selasa (28/3/23). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan dealer Honda dan bengkel AHASS seluruh Jatim & NTT berkomitmen selalu menemani umat Islam menjalani aktivitas di bulan suci Ramadan dengan berbagai program dan kegiatan menarik.

Terbaru, MPM Honda Jatim menghadirkan program Ramadhan Salebration bagi konsumen dan pencinta Honda yang ingin memiliki motor Matic Honda.

"Kami ingin selalu mengerti apa yang dibutuhkan oleh konsumen setia kami. Termasuk di bulan ramadan ini. Oleh karenan itu kami hadirkan sejumlah program dan layanan menarik yang pastinya menguntungkan," ujar Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito kepada awak media, Selasa (28/3/23) di Hotel Bumi Surabaya.

Terkait program dan layanan menarik, Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari menjelaskan, pertama ada program ramadhan salebration ada potongan diskon hingga 3X dengan uang muka mulai Rp 500 ribu.

Kemudian, untuk mempersiapkan motor Honda kesayangan, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel AHASS mengajak konsumen untuk melakukan perawatan motor lebih awal melalui program Serbu Ketupat.

"Di program ini ada potongan diskon sebesar 20 persen untuk 2 jenis paket bundling, yakni Ganti Oli + Servis Lengkap + Servis CVT + Engine Flush dan Ganti Oli + Servis Lengkap + Kampas Rem + Engine Flush. Program ini berlaku pada periode 20 Maret ā€“ 08 April 2023," imbuhnya.

Selain itu juga, lanjut Suhari, kini service di AHASS kini lebih murah dengan adanya AHM oil kemasan 0.65 liter baru yang diperuntukan bagi motor matic Honda BeAT, Honda Genio dan Honda Scoopy (produksi tahun 2021 ke atas).

Pun demikian untum service bergaransi dan jaminan Honda Genuine Part (HGP) yang asli, yang tentunya ditangani oleh mekanik yang terlaitih dan tersertifikasi, hanya di bengkel AHASS.

Ditunjang pula dengan layanan pit express, ganti oli dan part bebas antri di AHASS.

Tidak hanya program pembelian dan layanan after sales saja yang menarik, masih kata Suhari, beragam kegiatan menarik pun turut diselenggarakan bersama dengan komunitas Honda dengan melakukan kegiatan sosial.

"Satu di antara kegiatan menarik yang telah kami selenggarakan adalah bagi takjil hingga sahur bersama. Jadi, para bikers kami ajak untuk melakukan aksi bagi takjil dalam kegiatan 'Honda Community Bagi Takjil' hingga melakukan aksi 'Sahur On The Road'," pungkasnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved