Berita Surabaya

Smartfren Beri Layanan Aktivasi eSIM Tanpa Harus Datang ke Galeri

Smartfren melakukan inovasi layanan dengan meluncurkan eSIM atau embedded SIM Card yang mudah didapatkan

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Smartfren
Customer service Smartfren yang kini bisa diakses di mana saja tanpa harus ke galeri. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id, SURABAYA - Operator seluler dan jaringan internet, Smartfren, melakukan inovasi layanan dengan meluncurkan eSIM atau embedded SIM Card yang mudah didapatkan serta diaktifkan tanpa harus datang ke galeri Smartfren.

Regional Head Smartfren North East Java Smartfren, Yulianto, mengatakan sebagai operator telekomunikasi yang pertama menghadirkan teknologi eSIM di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaiknya bagi para pelanggan.

"Kini pelanggan Smartfren semakin mudah menggunakan eSIM karena bisa melakukan aktivasi dari mana pun, tanpa harus datang ke Galeri Smartfren," kata Yulianto, Selasa (24/1/2023).

Aktivasi ini bisa dilakukan dengan mudah dengan cara memindai OR Code.

Selain kemudahan aktivasi, eSIM Smartfren juga sudah tersedia luas di berbagai wilayah operasional Smartfren.

Pelanggan bisa mendapatkannya secara online melalui aplikasi MySmartfren,situs Resmi Smartfren (smartfren.com) ,diGaleri Smartfren dan juga di berbagai gerai Erafone.

"Pelanggan bisa memilih kartu perdana eSIM yang paling cocok untuk kebutuhannya," ungkap Yulianto.

Mulai dari kartu perdana Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp50.000 dengan fitur akses Nonstop setelah kuota utama habis: Unlimited Harian 2 GB seharga Rp80.000 dengan fitur batas pemakaian wajar 2GB yang direset setiap harinya, atau paket lainnya.

"Teknologi eSIM ini merupakan terobosan terbaru yang memaksimalkan pengalaman para pengguna gadget mutakhir," terang Yulianto.

Pengguna eSIM Smartfren bisa menikmati tingkat keamanan data privasi yang lebih baik dari sisi enkripsi dan data kredensial, memungkinkan para pengguna iPhone untuk mengaktifkan fitur Dual SIM, lebih praktis karena tidak memerlukan kartu fisik, dan bisa dipasang di berbagai gadget yang mendukung teknologi eSIM.

Saat ini Apple ada puluhan tipe gadget Apple yang bisa menggunakan eSIM Smartfren, antara lain berupa iPhone 11 series, iPhone 12 series, iPhone 13 series, iPhone 14 series, dan iPad Pro series.

"Banyak pula pilihan dari berbagai merek gadget mutakhir yang memakai sistem Operasi Android," beber Yulianto.

Dari Samsung terdapat pilihan seperti Galaxy Note 20, Galaxy S22 series, dan Galaxy Watch4 LTE: dari Huawei terdapat pilihan gadget antara lain seri P40, P40 Pro, Mate 40 Pro, dan dari Oppo untuk tipe Find X5 Pro.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved