Berita Gresik

Percepat Pemulihan Ekonomi, Bupati Gresik Gus Yani Gandeng Wartawan

Bupati Gresik Gus Yani mengajak para wartawan di Kabupaten Gresik ikut berperan dan memiliki kontribusi besar dalam pembangunan daerah.

Penulis: Sugiyono | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa KWG
Bupati Gresik mengukuhkan pengurus KWG di Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati Gresik, Jumat (20/1/2023). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) mengajak para wartawan di Kabupaten Gresik ikut berperan dan memiliki kontribusi besar dalam pembangunan daerah.

Untuk itu, Pemerintah Daerah siap bersinergi dan menjalin kerjasama untuk mendukung kemajuan Kabupaten Gresik, Jumat (20/1/2023).

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus KWG periode 2022-2024 yang telah dikukuhkan. Kami berharap, KWG (Komunitas Wartawan Gresik, red) ke depan bisa bersinergi dengan baik, terutama dalam mendukung program-program pemerintah daerah yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Gus Yani, usai mengukuhkan pengurus KWG, di Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati Gresik.

Selain itu, Gus Yani juga men menyampaikan pesan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam Rapat Koordinasi (Rakor) di Sentul Bogor.

Di antaranya terkait dampak inflasi, prospek ekonomi 2023, kemiskinan ekstrem 2023, stunting, investasi dan tahun politik 2024.

“Tapi saya yakin semua itu bisa dilalui dengan baik, yang terpenting adalah upayakan agar situasi dan kondisi di Gresik tetap kondusif. Kemudian progres investasi di Kabupaten Gresik cukup bagus. Karena itu, kita bekerjasama dengan wartawan,” katanya.

Sementara Ketua KWG Miftahul Arif mengatakan, siap mendukung program pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan dan percepatan ekonomi di Kabupaten Gresik.

“Kami dan teman-teman KWG siap bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Gresik yang lebih baik,” kata Miftah.

Selain itu, Miftah juga menegaskan KWG terus berkomitmen meningkatkan kapasitas dan profesionalisme dalam menjalankan tuugas.

“Kami tetap menjunjung profesionalisme Pak Bupati Gus Yanu. Kami bersama pengurus dan anggota bisa senantiasa menyajikan informasi yang akurat kepada masyarakat Gresik,” katanya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved