Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan

SIKAP KONTRAS Ferry Irawan Minta Maaf dan Ogah Cerai, tapi Juga Tuduh Venna Melinda Lakukan KDRT

Ferry Irawan bersikap beda, di satu sisi dia minta maaf ke Venna Melinda, tapi sisi lian juga tuduh sang istri lakukan KDRT.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Musahadah
kolase youtube TransTV/surya.co.id/luhur pambudi
Kubu Ferry Irawan baik menuduh Venna Melinda lakukan KDRT. Begini uraian selengkapnya! 

SURYA.CO.ID - Sikap kontras ditunjukkan Ferry Irawan, tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT Venna Melinda yang ditahan di Mapolda Jatim sejak Senin (16/1/2023) malam. 

Seperti diketahui, Ferry Irawan akhirnya mengenakan baju tahanan Polda Jatim warna biru setelah diperiksa delapan jam dan dicek kesehatan  oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jatim. 

Ferry Irawan bakal dikenai Pasal 44 dan Pasal 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman pidana penjara paling lama lima tahun. 

Sebelum dibawa ke Gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Mapolda Jatim, untuk menjalani masa tahanan, Ferry Irawan menyampaikan serangkaian permohonan maaf. 

Pertama, Ferry minta maaf ke ibundanya yang telah berusia ke-76 tahun. Dia menyesal belum dapat membahagiakannya. 

Baca juga: FAKTA Penahanan Ferry Irawan: Ngotot Tak Mau Pisah hingga Sebut Kondisi Ibunya yang Kini Jatuh Sakit

Kedua, Ferry juga meminta maaf ke istrinya, Venna Melinda. Bahwa, sebagai seorang suami, dia tak ubahnya manusia biasa. Selain memiliki kelebihan, dirinya juga memiliki kekurangan. 

Ketiga, Ferry juga minta maaf kepada keluarga besar dari pihak istrinya dan kerabatnya, atas permasalahan yang terjadi pada rumah tangganya. 

"Sebelum saya membacakan, bahwa saya ingin menyampaikan sampai saat ini, saya masih suami sah baik dalam agama saya, di mata Allah, baik di mata negara," katanya di ujung pintu kaca Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (16/1/2023) malam. 

Selain itu, pemeran tokoh Coki Andrean dalam film 'The Police' tahun 2009 itu, juga kembali mengingatkan masyarakat secara luas. 

Bahwa, dalam mengarungi bahtera rumah tangga, badai permasalahan yang acap mengintai tidak dapat terhindarkan. 

Namun, permasalahan tersebut sudah selayaknya dapat dicarikan jalan keluar atau solusi terbaik, yang tentunya secara kekeluargaan. 

Oleh karena itu, Ferry menyebut, kondisi rumah tangga bukan untuk konsumsi publik. Apalagi sampai dijadikan objek eksploitasi oleh sejumlah pihak yang menghendaki kondisi rumah tangganya berantakan. 

"Sudah selayaknya ada permasalahan rumah tangga itu, semua bisa diselesaikan jalan terbaik secara kekeluargaan. Rumah tangga bukan untuk konsumsi publik rumah tangga bukan untuk dipanas panasin, dan saya masih resmi menjadi suami resmi saudari Venna Melinda," jelasnya. 

Tak lupa, Ferry Irawan juga berpesan kepada semua pihak yang menganggapnya miring atau sebelah mata. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved