Berita Surabaya

Tingkatkan Mutu SDM, PT Duta Abadi Primantara Resmikan DAP Learning Center

PT Duta Abadi Primantara (DAP) meresmikan DAP Learning Center pertama di Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
DAP
Head of Human Capital Management PT Duta Abadi Primantara (DAP) Jeffrey Pratama dan Sales & Marketing Director DAP Aria Hermawan, saat meresmikan DAP Learning Center di Jakarta Selatan. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id, SURABAYA - PT Duta Abadi Primantara (DAP) meresmikan DAP Learning Center pertama di Indonesia.

Fasilitas baru tersebut diresmikan President Director DAP, Anthony Setiawan, di Plaza Semanggi Jakarta Selatan.

Anthony mengatakan, setelah pembukaan di Jakarta, pihaknya bersiap membuka fasilitas serupa di kota-kota lainnya.

"Termasuk di Surabaya dan lainnya dimana kami ada komitmen untuk terus bertumbuh di tahun 2023 ini dan tahun-tahun mendatang," kata Anthony, Senin (9/1/2023).

DAP merupakan perusahan penjualan produk bedding atau matras untuk beberapa merk, antara lain Aireloom, King Koil, Serta, Florence, Simply, Tempur dan kursi pijat Ogawa.

Tidak hanya di Indonesia, DAP juga memegang lisensi eksklusif beberapa merek dari brand-brand tersebut untuk negara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

"Tidak hanya berkomitmen kepada konsumen dengan menghadirkan produk yang berkualitas, kami juga berkomitmen untuk terus mengembangkan kemampuan karyawan melalui DAP Learning Center ini," jelas Anthony.

Karyawan merupakan bagian penting dari perjalanan DAP selama ini, sehingga DAP Learning Center merupakan wujud komitmen DAP kepada karyawan.

Sales & Marketing Director DAP, Aria Hermawan mengungkapkan bahwa kehadiran DAP Learning Center bertujuan untuk meningkatkan standar pengembangan dan pembelajaran karyawan, mengembangkan skill dan knowledge karyawan, serta memfasilitasi proses pembelajaran yang lebih massif dan intens.

“DAP Learning Center merupakan wujud komitmen management dalam mengelola SDM, karyawan tidak hanya sebagai orang yang bekerja tapi juga keluarga yang perlu terus dikembangkan agar selalu relevan dengan kebutuhan bisnis,” jelas Aria.

Seluruh karyawan DAP hingga level eksekutif akan diberikan pelatihan di DAP Learning Center.

Pemateri di DAP Learning Center akan menyesuaikan dengan kebutuhan pembelajaran.

Selain internal tim Learning DAP, proses pelatihan juga diberikan dari pihak principal masing-masing brand eksklusif DAP.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved