Breaking News:

Berita Lamongan

Jelang Libur Nataru, Polisi Lamongan Sisir Jalan Nasional Demi Keselamatan Pengendara 

Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2023, polisi di Lamongan survei jalan untuk memastikan keselamatan jalan pengguna jalan. 

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Hanif Manshuri
Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Aristianto Budi Sutrisno bersama PPK 4.5 BPJN survei jalan nasional persiapan jelang libur Natal dan tahun baru, Sabtu (17/12/2022). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN  - Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru) menjadi momen dan kesempatan masyarakat untuk kembali ke kampung halaman atau berwisata. 

Tentu,  mobilisasi warga akan meningkat pada akhir tahun. Hal ini ditanggapi serius oleh Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Aristianto Budi Sutrisno.

Bersama dengan PPK 4.5 BPJN, Kasat Lantas terjun langsung survei jalan untuk memastikan keselamatan jalan pengguna jalan. 

“Kami pastikan jalan nasional dalam keadaan aman dan berkeselamatan agar nyaman dilalui masyarakat pengguna jalan saat libur Natal dan tahun baru 2023, "  kata AKP Aristianto Budi Sutrisno, Sabtu (17/12/2022).

Pos pelayanan dan pengamanan pun akan dibangun pada jalan nasional.da 4 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang tersebar di Lamongan

Di antaranya, pos pelayanan di Terminal Lamongan, pos pengamanan alun-alun, pos pengamanan Pasar Babat, pos pengamanan WBL dan pos pengamanan Gereja Kinameng. 

Keberadaan pos tersebut juga memberikan layanan. Warga dapat menikmati berbagai fasilitas menarik di pos-pos tersebut, di antaranya fasilitas kesehatan yang disiapkan dari Dinas Kesehatan dan Urkes Polres Lamongan, Gerai Vaksin, bengkel gratis hingga kopi gratis.

“Masyarakat pengguna jalan tidak usah sungkan untuk beristirahat di pos-pos yang telah disiapkan, utamanya apabila lelah agar istirahat untuk meminimalisir angka fatalitas kecelakaan akibat kelelahan pengendara.” pungkasnya

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved