Berita Kediri

Meriahkan HUT Korpri, Gelar Kejuaran Bulu Tangkis Antar Instansi di Kota Kediri

Ketua Korpri Kota Kediri, Bagus Alit membuka kejuaraan bulu tangkis bagi anggota Korpri yang digelar di Aula Kelurahan Bangsal

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/didik mashudi
Pertandingan kejuaraan bulutangkis antar instansi untuk memeriahkan HUT Korpri se-Kota Kediri di Aula Kelurahan Bangsal, Kota Kediri, Selasa (6/12/2022). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Ketua Korpri Kota Kediri, Bagus Alit membuka kejuaraan bulu tangkis bagi anggota Korpri yang digelar di Aula Kelurahan Bangsal, Kota Kediri, Selasa (6/12/2022).

Dalam sambutannya Bagus Alit berpesan kepada seluruh peserta supaya tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

"Sportif dalam bertanding merupakan cerminan dari Aparatur Sipil Negara yang BerAkhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif), sebagaimana core value ASN," ungkapnya.

Melalui kejuaraan ini persaudaraan antar ASN anggota Korpri di Kota Kediri dapat terus terjalin sehingga dapat melahirkan program atau ide kolaboratif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga: Persik Kediri vs Persib Bandung, Divaldo Alves: Waktunya Bangkit dari Ancaman Zona Degradasi

"Pertandingan ini bukan untuk cari lawan atau musuh, melainkan untuk mempererat persaudaraan dan solidaritas antar organisasi perangkat daerah, antar ASN, antar anggota Korpri supaya kolaborasi yang baik tetap terjalin," jelas Bagus Alit yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri.

Dijelaskan, menang dan kalah adalah konsekuensi dari sebuah perlombaan atau pertandingan.

Namun, intinya melalui kejuaraan ingin menekankan kepada seluruh anggota Korpri bukan urusan menang dan kalah, melainkan bagaimana kita saling menguatkan dan mensupport satu sama lain.

Sementara Arief Cholisudin, ketua Pelaksana mengatakan, kejuaraan bulu tangkis dalam rangka memperingati hari Korpri yang ke 51 diikuti 16 instansi di Kota Kediri.

Di antaranya, Dinas Pendidikan, Satpol PP, Kecamatan Pesantren, Sekretariat, Taspen-Polres, Kecamatan Mojoroto, Kecamatan Kota, Kemenag, Dinas Kesehatan, DPMPTSP, Dinas Pertanian, Disbudparpora, RSUD Gambiran, PDAM dan Dispendukcapil.

Baca juga: PPKM Level 1 Kota Kediri Terus Berlanjut Hingga 9 Desember 2022, Pemkot Gencarkan Vaksinasi Booster

Sementara kategori yang dilombakan dalam kejuaraan kategori ganda bebas.

"Tidak ada batasan, mau ganda putra lawan ganda putri, ganda campuran lawan ganda putri dan sebagainya tidak masalah yang penting bermain sportif," jelasnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved