Berita Kediri

Toko Tahta Kota Kediri dan 4 Motor Hangus Terbakar

Kebakaran hebat menimpa Toko Tahta milik Ismail (58) di Jl Kemuning, Kelurahan Tamanan,  Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri

Penulis: Didik Mashudi | Editor: irwan sy
Polsek Mojoroto
Petugas melakukan pemadaman kebakaran toko di Jalan Kemuning Kota Kediri, Senin (5/12/2022). 

Berita Kediri

SURYA.co.id | KEDIRI - Kebakaran hebat menimpa Toko Tahta milik Ismail (58) di Jl Kemuning, Kelurahan Tamanan,  Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Senin (5/12/2022).

Akibat musibah kebakaran ini 4 unit sepeda motor dan isi toko dalam kondisi hangus terbakar.

Total kerugian material akibat kebakaran mencapai Rp 64.425.000.

Kapolsek Mojoroto Kompol Muhklason SH saat dikonfirmasi menjelaskan, kebakaran bermula dari Bambang Harso, warga Desa Bobang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri selesai dari SPBU ke toko Tahta.

Di depan toko Bambang mengetap lagi pertalite yang sudah dibeli untuk ditempatkan lagi ke tempat galon isi 15 liter guna dijual di rumah.

Setelah selesai pengetapan kemudian kedua galon berisi pertalite ditempatkan di kiri dan kanan sepeda motor miliknya.

Namun saat sepeda motor dihidupkan terjadi percikan api di bagian mesin.

Kobaran api di bagian mesin coba ditiup.

Nahas sepeda motor kemudian terguling dan pertalite dari galon langsung tumpah dan menyambar toko Tahta mengakibatkan 4 sepeda motor hangus terbakar.

Motor yang terbakar terdiri 1 unit Honda Revo nopol AG 2627 BF, satu Suzuki Thunder nopol tidak diketahui milik Bambang, satu Honda Vario nopol L 6756 YT dan satu Honda Beat nopol tidak diketahui milik korban serta sebuah sepeda pancal beserta bangunan toko terbakar.

Petugas telah mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga berkaitan dengan penyebab kebakaran seperti satu galon kondisi terbakar, 2 buah tabung gas elpiji ukuran 3 kg dalam keadaan hangus terbakar, satu selang plastik warna biru.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved