Berita Nganjuk

Menjelang Tahun 2023, Pemkab Nganjuk Dorong Perbaikan Kualitas Kelembagaan Dan Aparatur Desa

Kami selalu bermimpi semua kelembagaan di Kabupaten Nganjuk selalu bahagia, dan itu akan membuat rezeki menghampiri kita

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Deddy Humana
surya/ahmad amru muiz
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi memberikan paparan pembinaan kelembagaan desa dan aparatur desa di Desa Senggowar, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk. 

SURYA.CO.ID, NGANJUK - Pembinaan kelembagaan Desa dan Aparatur Desa semakin intensif dilakukan Pemkab Nganjuk menjelang akhir tahun 2022. Hal itu dilakukan dalam rangka perbaikan tata kelola lembaga Desa memasuki tahun anggaran 2023.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi menjelaskan, tujuan dari kegiatan pembinaan kelembagaan itu, dalam rangka menyatukan visi misi untuk membangun suatu Kabupaten yang majemuk, kokoh, dan satu irama persepsi dalam membangun pemerintahan yang kondusif serta memerangi ancaman apapun termasuk radikalisme.

"Mari Nganjuk bangkit bersama-sama dengan filosofi mendasar sebagai Tanah kemenangan, tanah anjuk ladang dan ini tidak dipunyai oleh kabupaten lain selain Kabupaten Nganjuk," ujar Marhaen, Senin (5/12/2022).

Dijelaskan Marhaen, kecerdasan yang diwariskan untuk anak-anak cucu sekarang merupakan bagian perjuangan. D imana untuk berjuang dalam mencapai suatu kemenangan sesuai filosofi dasar dari Kabupaten Nganjuk tersebut.

"Kami selalu bermimpi untuk semua kelembagaan di Kabupaten Nganjuk selalu bahagia, dan itu akan membuat rezeki akan menghampiri kita," tegas Marhaen.

Karena itu, lanjutnya, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk menghidupkan kembali kinerja dan kerjasama yang bersinergi antar lembaga, baik lembaga pemerintah maupun lembaga yang ada di masyarakat.

'Yang jelas, kita harus selalu bangga untuk menjadi masyarakat Kabupaten Nganjuk. Nganjuk Nyawiji, Mbangun Desa Noto Kutho," tuturnya. *****

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved