Persik Kediri

Divaldo Alves Siap Jalankan Strategi Baru di Laga Perik Kediri Vs Persib Bandung

Pertandingan antara Persik Kediri Vs Persib Bandung sendiri akan digelar pada Rabu (7/12/2022) di Stadion Manahan, Solo tanpa penonton.

Penulis: Luthfi Husnika | Editor: irwan sy
Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves (kanan) dan Renan Silva saat press conference, Rabu (28/9/2022) sore. 

Berita Persik Kediri

SURYA.co.id, KEDIRI - Persik Kediri akan bertanding melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang sebelumnya sempat terjeda.

Skuat Persik Kediri akan melakoni laga yang terpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan sistem bubble.

Pertandingan antara Persik Kediri Vs Persib Bandung sendiri akan digelar pada Rabu (7/12/2022) di Stadion Manahan, Solo tanpa penonton.

Sementara itu, pelatih kepala Persik Kediri Divaldo Alves mengaku skuat asuhannya sudah siap untuk terjun kembali ke lapangan.

"Saya rasa semua pemain sudah siap dan fokus. Mereka juga terlihat mulai enjoy di beberapa latihan terakhir," kata Divaldo Alves, Senin (5/12/2022).

Pelatih asal Portugal tersebut menuturkan, pihaknya optimistis akan target tiga poin melawan Persib bisa tercapai.

Divaldo mengatakan beberapa strategi dan taktik baru telah disiapkan oleh tim pelatih termasuk pengaturan formasi pemain beserta rotasinya.

"Kami sudah matangkan taktik dan strategi. Untuk rotasi pemain saya rasa semua tim akan melakukan jika ritme pertandingan ini ketat. Dalam artian tiga hari bermain berturut-turut pasti tidak akan maksimal kalau formasi tidak diubah," tuturnya.

Dalam laga lanjutan kali ini, Divaldo Alves menekankan beberapa komponen yang harus bisa diterapkan oleh para pemain asuhannya, di antaranya terkait transisi bertahan, transisi ofensif, taking strategi defensif serta bola mati.

Menurutnya, jika semua komponen tersebut bisa dikuasai dengan baik tidak akan jadi masalah dalam pertandingan melawan klub manapun.

"Kuncinya harus bisa konsisten dan percaya akan menang. Kemudian menguasai komponen tadi. Lawannya siapa saja saya rasa tidak masalah. Meski akan ada beberapa strategi berbeda ketika menghadapi klub yang berbeda," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved