LIGA ITALIA

Liga Italia: Heboh Pogba Sewa Dukun untuk Santet Kylan Mbappe

Gelandang Juventus Paul Pogba sepanjang musim 2022/2023 ini nyaris tidak pernah muncul dalam pertandingan tim Liga Italia Serie A akibat cedera.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
foto:bolasport.com
Paul Pogba (kanan) dan Kylian Mbappe (kiri) 

SURYA.co.id I Gelandang Juventus Paul Pogba sepanjang musim 2022/2023 ini nyaris tidak pernah muncul dalam pertandingan tim Liga Italia Serie A akibat cedera.

Kabar buruknya lagi, di tengah belitan cedera panjang, Pogba mengalami peristiwa menghebohkan. Ia menjadi korban pemerasan. Pogba melapor kepada polisi pelaku telah menculik dirinya dengan todongan senjata.

Kasus itu hingga kini masih ditangani polisi Prancis. Belakangan diketahui sudara laki-laki Pogba, Mathias berada di balik aksi pemerasan itu.

Kini kabar lebih menghebohkan muncul dari Mathius, saudar Pogba itu.
Mathius membuat 'nyanyian' yang menyebut Pogba telah menyewa seorang dukun untuk menyantet striker PSG dan Timnas Prancis, Kylian Mbappé.

Baca juga: Jadwal Lanjutan Liga Italia: 4 - 5 Januari, Big Match Napoli vs Inter Milan, Klasemen dan Top Skor


Dikutip Football Italia dari RMC Sport dan Journal du Dimanche, dukun yang disewa Pogba itu kini telah diketahui identitasnya.
Dukun itu seorang yang dikenal sebagai 'Grande' (orang sakti) kelahiran di Senegal dan saat ini tinggal di kawasan elit Val d'Oise.

Dalam kasus pemerasan Pogba, polisi Prancis telah memerika Mathius dan empat orang lagi. Satu diantaranya bernama Mamadou M.
Mamadou inilah yang membuka cerita berisi tuduhan Pogba telah menyantet Kylian Mbappe.

Baca juga: Piala Dunia: 7 Fakta Prediksi Prancis vs Polandia, H2H 3 - 0, Mbappe Termotivasi Sepatu Emas

Mamadou M, yang mengatakan kepada polisi bahwa Pogba menyewa dukun untuk menyantet guna menghilangkan kemampuan Mbappé selama pertandingan Liga Champions PSG melawan Manchester United pada Maret 2019.

“Dia (Pogba) telah melakukan ini sejak 2014. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu (dukun) adalah pamannya, saya membawa pulang sejumlah besar uang, bahkan sekali atau dua kali sebulan, jumlah yang bisa mencapai €80.000,” tulis Mamadou M dalam pesan di teleponnya.

Baca juga: Liga Spanyol: Kapten Barcelona Akan Pergi, Xavi Cari Pengganti dari Tim Kecil Liga Inggris

“Dia mulai memberi tahu saya apa yang dia lakukan, ilmu hitam, semua dengan persetujuan Paul. Saya berbicara dengan Paul dan dia mengatakan kepada saya tidak, tidak, dia hanya melakukan pekerjaan amal.

Pogba mengatakan kepada penyelidik bahwa dia menyewa pria itu karena dia adalah seorang tetua desa di Senegal dan merupakan kontak untuk mengirim dana amal ke Afrika.

Sumber:Football Italia.net

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved