Berita Gresik

Jadwal Bus Transjatim di Terminal Bunder Gresik Tujuan Bungurasih dan Porong Sidoarjo Desember 2022

Bagi Anda yang hendak menggunakan transportasi umum bus Transjatim dari Terminal Bunder Gresik bisa menyimak jadwal bus beroperasi

Penulis: Willy Abraham | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Willy Abraham
Calon penumpang rela antre bus Transjatim di Terminal Bunder Gresik untuk rute ke terminal Bungurasih dan Porong Sidoarjo 

 

SURYA.co.id | GRESIK - Bagi Anda yang hendak menggunakan transportasi umum bus Transjatim dari Terminal Bunder Gresik bisa menyimak jadwal bus beroperasi. Bus berwarna hijau itu, sudah beroperasi sejak bulan Agustus lalu.

Dengan rute mulai dari Terminal Bunder Gresik-Surabaya-Terminal Porong Sidoarjo. Hanya dengan biaya Rp 5 ribu untuk umum dan Rp 2.500 untuk pelajar sekali jalan, tidak heran pengguna bus ini cukup banyak diminati. Bahkan terlihat penumpang rela berdiri tidak kebagian tempat duduk.

Kasi Angkutan Orang dan Angkutan Barang, Anom Kusumo Laksono mengatakan, keberangkatan tetap pukul 05.00 WIB dari Terminal Porong maupun Terminal Bunder Gresik.

"Untuk lima bus pertama keberangkatan tiap 10-15 menit untuk selanjutnya antara 15-30 menit pada jam siang," kata Anom sapaan akrabnya, Sabtu (3/12/2022).

Ketika memasuki sore hari, jam pulang kantor kembali ke interval jam sibuk. Keberangkatan terakhir pukul 19.00 WIB.

"Kembali lagi di jam sibuk atau pulang kantor intervalnya 10-15 menit. Keberangkatan terakhir baik dari Terminal Bunder Gresik maupun Terminal Porong Sidoarjo pukul 19.00," tambahnya.

Diketahui, bus trans Jatim singgah di sepanjang jalur Sidoarjo Gresik. Mulai dari Terminal Bunder Gresik, Halte Kantor Bupati Gresik, Halte UMG, Halte RS Semen Gresik, Halte BNI, Halte Veteran, Halte Gelora Joko Samudro, dan Halte Romokalisari.

Kemudian Halte Bungurasih, Halte Pondok Mutiara, Halte Sun City, Halte Alun-alun Sidoarjo, Halte Lemah Putro, Halte Terminal Larangan, Halte Keramean, Halte Tanggulangin, Halte Gedang dan Terminal Porong Sidoarjo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved