Breaking News:

Berita Olahraga

Atlet Pamekasan Peraih Medali Porprov Jatim 2022 Terima Bonus dan Diharap Terus Tingkatkan Prestasi

Ketua KONI Pamekasan, Johan Susanto mengatakan, total bonus yang diberikan ke atlet mencapai Rp 1 miliar lebih

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Kuswanto Ferdian
Kepala Disporapar Pamekasan, Kusairi saat menyerahkan bonus secara simbolis untuk para atlet yang berhasil meraih medali pada pekan olahraga provinsi (Porprov) 2022. 

 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan berterima kasih kepada pemerintah kabupaten (pemkab) setempat yang telah memberikan bonus untuk atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022.

Ketua KONI Pamekasan, Johan Susanto mengatakan, total bonus yang diberikan ke atlet mencapai Rp 1 miliar lebih tentu akan menambah semangat mereka dalam meningkatkan prestasinya.

Tidak hanya berprestasi di tingkat provinsi, diharapkan atlet Pamekasan mampu tembus di tingkat nasional atau internasional.

"Tentu harapan kami para atlet semakin berprestasi dan semakin jaya, karena dengan adanya bonus ini anak-anak semangatnya luar biasa. Bonus akan cair seratus persen di bulan Desember ini," kata Johan Susanto, Sabtu (3/11/2022).

Pihaknya mengaku bangga kepada Pemkab Pamekasan yang telah mendukung atas prestasi atlet cabang olahraga dengan pemberian bonus tersebut.

Tentunya, pada pelaksanaan Porprov berikutnya Pamekasan bisa finish di peringkat yang lebih baik lagi.

"Harapan saya semoga anak-anak yang mendapat bonus itu tidak lupa memberikan bonus juga kepada orang tuanya. Karena doa orang tua yang membuat mereka berprestasi," pesannya.

Pendapat dia, kebijakan pemberian bonus itu tidak lepas dari kepedulian Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam kepada para atlet berprestasi.

Hal itu bukan menjadi kewenangan Koni ataupun Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

Perlu diketahui, Adapun atlet penerima bonus tersebut meliputi Raja Dewantara dan Ayu Septia Ningrum yang merupakan atlet taekwondo masing-masing mendapatkan Rp 25 juta.

Ada pula Moh. Dimas Syafiih atlet Pabsi mendapatkan bonus Rp 65 juta, Mohammad Subaidi sebagai atlet Kick Boxing dengan reward Rp 25 juta, dan Achmad Fatjriadi Dwi Asyari sebagai atlet Pobsi dengan reward yang diterimanya sebesar Rp 22.500.000.

Kemudian, Rifki Ramadhani Hartono dan Sofiatul Masitoh yang merupakan atlet Fasi masing-masing mendapat bonus dari pemerintah daerah sebesar Rp 25 juta.

Tidak hanya kepada atlet, Pemkab Pamekasan juga memberikan bonus kepada para pelatih, yakni Drs. Muhammad Kuswandi sebagai pelatih Pabsi dengan mendapat reward sebesar Rp 22.500.000 dan pelatih Taekwondo atas nama Sudiyanto dengan bonus mencapai Rp 30 juta.

#Ket foto: Kepala Disporapar Pamekasan, Kusairi saat menyerahkan bonus secara simbolis untuk para atlet yang berhasil meraih medali pada pekan olahraga provinsi (Porprov) 2022.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved