Berita Surabaya

Modena Dukung Acara Balap Sepeda Rally Fondo 2022 Sambil Kenalkan Pusat Heritage Surabaya

Memperingati Hari Pahlawan di Kota Surabaya, RTC dan Kniel bekerja sama dengan Pemkot Surabaya mengadakan acara Rally Fondo 2022.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
RTC
Pelepasan kegiatan Rally Fondo 2022 di depan balaikota Surabaya dalam rangka hari pahlawan yang digelar komunitas RTC bersama Kniel dan didukung Modena, diikuti lebih dari 400 pesepeda. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Bersepeda saat ini bukan hanya sebagai salah satu pilihan olahraga namun sudah menjadi gaya hidup bagi banyak orang terutama warga Kota Surabaya.

Hal ini menjadi salah satu alasan bagi banyak orang untuk membentuk komunitas sepeda, salah satunya adalah Ride To Cramps (RTC) yang terbentuk di masa pandemi.

RTC digawangi oleh founder Andre Julius Lamahayu yang sudah bersepeda sejak tahun 2020.

Berawal bersama dengan lima teman lainnya saat ini RTC sudah memiliki member sebanyak lebih dari 100
orang.

Memperingati Hari Pahlawan di Kota Surabaya, RTC dan Kniel bekerja sama dengan Pemkot Surabaya mengadakan acara Rally Fondo 2022.

Balai Kota Surabaya dipilih sebagai starting point dan seluruh peserta bersepeda mengelilingi tempat-tempat bersejarah di Kota Surabaya, seperti Kembang Jepung Kya-Kya, Tugu Pahlawan, Rumah Hos Cokroaminoto, dan Jembatan Surabaya. Acara diikuti oleh lebih dari 400 peserta.

“Event ini bukan untuk kami saling berlomba, tapi untuk kami bersenang-senang dengan bersepeda. Pesan saya tetap patuhi rambu lalu lintas dan saling jaga antar pesepeda.”, pesan Andre Julius Lamahayu selaku Ketua panitia.

Pada kegiatan ini Modena ingin menunjukan supportnya bagi komunitas pesepeda.

"Ini merupakan cara kami agar bisa lebih dekat dengan masyarakat Surabaya, sejalan dengan tagline Modena, make life easier," jelas Albertus Sapta Senior Branch Manager Modena Cabang Surabaya, Jumat (2/12/2022).

Dengan tagline tersebut, jika pada produk Modena disematkan fitur yang memudahkan pengguna juga benefit pada kesehatan.

"Harapan kami juga pada kehidupan sehari-hari kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan semangat untuk benefit kesehatan," tambah Sapta.

Acara yang diselenggarakan di Taman Surya Kota Surabaya ini juga menjadi wadah bagi pengembangan UMKM.

"Kami menyambut baik acara ini, kami harapkan acara ini terus berlanjut di tahuntahun ke depannya. Mari kita tunjukkan rasa bangga menjadi warga Kota Surabaya dengan bersepeda tertib lalu lintas," ungkap Afghani Wardhana, staf ahli Walikota Surabaya, yang menggantikan Eri Cahyadi, dalam pelepasan rombongan pesepeda.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved