Berita Olahraga

Kejurprov Jatim 2022 Bola Voli Indoor Junior Digeber di Gresik, Ini Jumlah Pesertanya

Kejuraraan Provinsi (Kejurprov) bola voli Indoor junior dijadwalkan digelar di Kabupaten Gresik

Penulis: Willy Abraham | Editor: Fatkhul Alami
KONI Gresik
Pembukaan Kejurprov Bola Voli Indoor Junior di Gor Tridharma Petrokimia Gresik, Kamis (1/12/2022) 

 

 

SURYA.co.id | GRESIK - Kejuraraan Provinsi (Kejurprov) bola voli Indoor junior dijadwalkan digelar di Kabupaten Gresik. Ada 23 Tim putra dan 16 Tim putri se Jawa Timur turut ambil bagian dalam kejuaraan yang digelar mulai 1 sampai 7 Desember 2022 di GOR Tridharma Petrokimia Gresik dan GOR WEP (Wahana Ekspresi Pusponegoro) Gresik.

Para tim voli junior ini memperebutkan uang pembinaan Kejurprov Jatim, dengan rincian juara mendapatkan Rp 5 juta, perngkat 2 mendapatkan Rp 3 juta, Juara 3 mendapatkan Rp 2 juta dan perinkat 4 mendapatkan Rp 1 juta.

Kejurprov Bola Voli Indoor Junior dibuka Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo.

Ketum Umum Pengurus Kabupaten PBVSI Gresik yang juga Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, tujuan pelaksanaan kejurprov Jatim untuk mempererat tali persaudaraan dan mencari bibit muda bola voli di Jawa Timur.

"Kejuaraan bola voli rutin digelar demi menjauhkan generasi muda dari kegiatan negatif," ujar Azis.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani memberi pesan kepada atlet kejurprov agar tetap serius dan menjunjung sportivitas serta agar tetap terus berjuang karena perjuangan adalah jalan yang panjang.

"Kejurprov juga bertujuan untuk membentengi dari bahaya Narkoba sehingga tunas bangsa tetap terjaga dari bahaya Narkoba," tegasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved