Breaking News:

Berita Olahraga

Juara Livoli Divisi Utama 2022 Indomaret Sidoarjo Gelar Coaching Clinic ke Pelajar di Pasuruan

Juara Livoli Divisi Utama 2022, putra Indomaret Sidoarjo bagi-bagi ilmu ke siswa-siswi di Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (30/11/2022)

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Galih Lintartika
Juara Livoli Divisi Utama 2022, putra Indomaret Sidoarjo bagi-bagi ilmu ke siswa-siswi di Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (30/11/2022) 

 

SURYA.co.id | PASURUAN - Juara Livoli Divisi Utama 2022, putra Indomaret Sidoarjo bagi-bagi ilmu ke siswa-siswi di Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (30/11/2022).

Tim Indomaret Sidoarjo menyambangi sejumlah sekolah di Pasuruan untuk mengadakan coaching clinic dengan mengajak pemain, pelatih, dan manajemen.

Kedatangan rombongan tim Indomaret Sidoarjo untuk memperkenalkan olahraga bola voli ke sekolah - sekolah yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan coaching clinik Indomaret Sidoarjo juga sekaligus mensosialisasikan event Indomaret Poinku Volley Ball Tournament 2022 yang berlangsung pada 17-24 Desember nanti.

Salah satu member tim putra Indomaret, Paskasius Roby hadir ke SMKN 1 Pasuruan bersama manajer tim sekaligus mantan pemain Indomaret, Sutono.

Kedatangan mereka disambut hangat siswa dan jajaran guru. Mereka tampak antusias mengikuti coaching clinic yang diberikan Roby dan Sutono.

Setelah SMKN 1 Pasuruan, coachiling clinic digelar di SMAN 1 Grati. Roby berhasil mencuri perhatian para siswa - siswi di sana.

Dengan tinggi 205 sentimeter, pemain yang berposisi sebagai opposite hitter ini memang sangat mencolok.

Para siswa SMAN 1 Grati terlihat sangat antusias menerima materi yang disampaikan Roby dan Sutono dalam coaching clinic ini.

"Terima kasih untuk Indomaret yang menggelar coaching clinic di sekolah kami,” kata Kepala SMAN 1 Grati Achmad Zaenal Pribadi.

Achmad, berharap siswa yang memiliki hobi olahraga bola voli semakin bersemangat untuk mengejar mimpi sebagai pemain profesional.

Coaching clinic masih akan berlanjut hari ini. Indomaret rencananya akan menyambangi SMKN 1 Wonorejo dan SMKN 1 Purwosari.

"Coaching clinic ini tak ubahnya berbagi ilmu. Sekaligus makin memasyarakatkan olahraga bila voli,” kata Sutono.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved