Berita Lamongan

Tiga Bhabinkamtibmas dan 2 Pelajar Terima Penghargaan dari Kapolres Lamongan, Ini Prestasinya

3 Bhabinkamtibmas serta 2 pelajar menerima penghargaan dari Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha, Rabu (30/11/2022).

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Hanif Manshuri
Tiga anggota Bhabinkamtibmas dan dua pelajar saat menerima penghargaan dan uang pembinaan dari Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, karena telah berprestasi, di pelataran Mapolres Lamongan, Rabu (30/11/2022). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - 3 Bhabinkamtibmas serta 2 pelajar menerima penghargaan dari Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha, Rabu (30/11/2022).

Tiga Bhabinkamtibmas yang penerima penghargaan yakni Bhabinkamtibmas Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang, Aiptu Ngaidi, dengan pencapaian tertinggi pelaporan pada aplikasi Bos V2.

Kemudian Bripka Sumantri, Bhabinkamtibmas Desa Sidomukti Kecamatan Kembangbahu, dengan prestasi sebagai Bhabinkamtibmas penuh inovatif, kreatif dan aktif dalam tugas.

Lalu, Aipda Alfian Fahmi, Bhabinkamtibmas Desa Tambak Rigadung Kecamatan Tikung, ia mampu membina Karang Taruna serta pelajar di bidang olahraga hingga mencapai prestasi di tingkat nasional.

Selain itu, Kapolres Lamongan juga memberi penghargaan pada 2 pelajar yang sukses meraih prestasi hingga tingkat nasional.

Mereka adalah Sri Mulyani, pelajar kelas XII SMA Negeri 3 Lamongan.

Sri Mulyani terpilih menjadi kontingen Saka Bhayangkara Polda Jatim pada Pertikaranas IV Tahun 2022 di Palembang.

Serta seorang pelajar kelas VIII SMP negeri 1 Lamongan, Alma Zafira.

Alma berhasil meraih 1 medali emas dan 1 medali perak di kejuaraan nasional Taekwondo Kapolri Cup IV Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan dalam upacara yang berlangsung di lapangan halaman Mapolres Lamongan dan diserahkan langsung oleh Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha.

Kapolres Yakhob mengatakan, Bhabinkamtibmas tersebut telah memberikan nilai positif dalam meningkatkan berbagai bidang untuk kesejahteraan masyarakat di mana mereka bertugas.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi Bhabinkamtibmas yang telah memberikan motivasi positif kepada warganya, Prestasi ini agar menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk dapat meningkatkan prestasinya," kata Yakhob.

Kapolres menjelaskan, Bhabinkamtibmas harus rajin ada di desa binaannya. Perkuat komunikasi dengan masyarakat.

"Harus tahu apa yang menjadi harapan dan kekurangan masyarakat," kata Yakhob.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved