Otomotif

Ada Diskon Oli Bagi Konsumen Setia Yamaha di Jatim, Berlaku Sampai Desember 2022

Program spesial ini ditujukan bagi konsumen Yamaha yang melakukan service atau pembelian secara retail.

Foto Istimewa Yamaha Jatim
Yamalube, oli resminya Yamaha. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan promo spesial berupa diskon oli Yamalube bagi konsumen setia Yamaha.

Program spesial ini ditujukan bagi konsumen yang melakukan service atau pembelian secara retail.

Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra menuturkan program ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha STSJ kepada konsumen setia yang telah mempercayakan kendaraannya pada Yamaha.

"Kami berharap dengan adanya promo ini, konsumen bisa terus menjaga performa kendaraannya,” ucapnya. Senin (28/11/2022).

Ia menjelaskan, pada program kali ini, Konsumen yang melakukan pembelian Oli Yamalube tipe Sport akan mendapatkan potongan sebesar Rp 7.500 sedangkan untuk Oli Matic, Silver, dan Oli Matic Kit mendapat potongan Rp 5.000.

“Kami akan terus memberikan program menarik untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor nya di bengkel resmi Yamaha,” tambah William.

Dikatakannya pula, program ini hanya berlaku di dealer Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya, Sidoarjo, Madura, Tuban, Gresik, Mojokerto, Jombang, Bojonegoro, dan Lamongan. Periode program hingga Desember 2022.

"Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi dealer resmi Yamaha untuk mendapatkan program spesial dari Yamaha. Informasi terkait dealer Yamaha dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Dan jangan lupa ikuti terus instagram resmi @Yamahafriends untuk informasi menarik lainnya," pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved