Berita Surabaya

Dukung Pola Hidup Sehat, First Media Gelar Cooking Class di Surabaya

First Media melanjutkan program First Prioritas Club untuk mengapresiasi pelanggan premium khususnya di wilayah Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
First Media
Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk (First Media) Santiwati Basuki bersama Chef Yuda Bustara saat menggelar cooking class di Surabaya dengan peserta para nasabah premium dan keluarganya. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - First Media konsisten menunjukkan keseriusan dalam menggarap segmen premium.

Tidak hanya melalui solusi layanan dan produk tapi juga salah satunya lewat aktivitas pelanggan dalam program First Prioritas Club.

Setelah sukses menyelenggarakan serangkaian aktivitas First Prioritas Club di Jakarta yang dimulai pada awal Mei lalu, First Media melanjutkan program ini untuk mengapresiasi pelanggan premium khususnya di wilayah Surabaya.

Untuk mengawali rangkaian aktivitas program ini, First Media menggelar Healthy Holiday Food Recipes: Cooking Class with Chef Yuda Bustara secara hybrid.

"Selain untuk mengapresiasi dan menjalin hubungan yang lebih solid dengan pelanggan, acara ini menjadi momen bagi First Media untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat, khususnya bagi pelanggan setia First Media," kata Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk.

Cooking dipilih berdasarkan hasil survei First Media yang dilakukan pada awal tahun 2022, di mana aktivitas ini termasuk satu dari tiga kegiatan paling diminati oleh pelanggan premium.

Acara ini menjadi kesempatan untuk berbagi wawasan dan pengalaman membuat hidangan sehat untuk keluarga dari menu pilihan Chef Yuda Bustara.

Santiwati menambahkan, pola hidup sehat berawal dari diri dan turut dipengaruhi lingkungan terdekat.

"Untuk menjaga kesehatan, asupan makanan pun menjadi poin penting yang perlu diperhatikan, dan menurutnya makanan sehat berawal dari rumah atau masakan sendiri," jelasnya.

Hasil survei Populix bertajuk 'Unveiling Indonesian Beauty & Dietary Lifestyle' melaporkan bahwa 6 dari 10 masyarakat Indonesia kini lebih memperhatikan kesehatan melalui konsumsi makanan dan gaya hidup sehari-hari.

“Mengonsumsi makanan sehat akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan dan kualitas hidup. Untuk bisa mengonsumsi makanan sehat, penting bagi kita untuk bisa memilih mulai dari bahan-bahan yang digunakan hingga cara mengolah dan menyajikannya," ungkap Santiwati.

Dengan begitu, nutrisi yang diserap bisa menunjang kesehatan.

Dalam rangka mendukung pola hidup sehat dan memperkuat engagement First Media dengan pelanggan premium di Surabaya, dirinya mengajak mereka berpartisipasi di acara Cooking Class bersama Chef Yuda Bustara.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved