Berita Gresik

Apresiasi Dukungan NasDem pada Nawa Karsa, Bupati Gresik Hadiahi 18 Motor untuk Tingkatkan Pelayanan

Saiful Anwar menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Bupati Gresik yang memberikan bantuan sepeda motor kepada kadernya.

Penulis: Sugiyono | Editor: Deddy Humana
surya/mochamad sugiyono
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani bersama Ketua DPD Nasdem dan Kader Muda Nasdem berfoto bersama dengan Pengurus DPC Nasdem yang mendapat hadiah motor, Sabtu (26/11/2022). 

SURYA.CO.ID, GRESIK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Gresik mendapat bantuan 18 unit motor dari Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), Minggu (27/11/2022). Bantuan motor tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bantuan sepeda motor operasional ini kami berikan kepada NasDem sebagai bentuk terimakasih, karena membantu program-program Nawa Karsa pemerintah daerah,” kata Gus Yani didampingi Ketua Muda Nasdem Gresik, Amelia Firnanda Anwar, saat merayakan HUT Partai Nasdem ke-12.

18 Sepeda motor tersebut diserahkan Gus Yani kepada 18 Ketua DPC Nasdem secara simbolis di Hotel Horison Gresik. Dengan bantuan motor tersebut, diharapkan para kader partai Nasdem di Gresik dapat lebih cepat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Semoga kendaraan operasional ini dapat menjadikan Partai Nasdem semakin dekat dengan masyarakat Gresik. Sehingga, segala permasalahan di tengah masyarakat bisa terbantu," ujar Gus Yani.

Sementara Ketua DPD Nasdem Gresik, Saiful Anwar menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Bupati Gresik yang memberikan bantuan sepeda motor kepada kadernya. “Kita ingin memberikan kontribusi besar untuk bangsa ini, khususnya Kabupaten Gresik. Karena itu, kami selama ini terus mendukung program Nawa Karsa yang diusung Bupati dan Wakil Bupati Gresik,” kata Saiful.

Saiful menuturkan, Nasdem Gresik terus mematangkan langkah dalam menghadapi pemilu 2024. Termasuk meningkatkan kekompakan jajaran pengurus, sekaligus memerintahkan para kader untuk lebih intens turun di tengah masyarakat.

“Saya berpesan, perlu adanya kebersamaan kader-kader Nasdem untuk memberikan motivasi dan support serta bergerak bersama-sama dalam menyejahteraan rakyat,” tambahnya.

Untuk Pemilu 2024, DPD Partai Nasdem Gresik menargetkan 10 sampai 12 kursi. Sedangkan tingkat DPRD Provinsi dan DPR RI menargetkan tambahan 1 kursi. "Kita dukung Gus Iwan dan Ananda Amelia Firnanda Anwar menjadi wakil Gresik di Provinsi dan DPR RI," tegasnya. ****

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved