Lirik Sholawat Nuril Anwar Beserta Artinya 

Berikut ini lirik Sholawat Nuril Anwar, yang disusun oleh Al-Imam Al-Quthb Asy-Syaikh Ahmad bin ‘Ali bin Yahya Al-Husaeni Al-Badawi r.a.

Penulis: Arum Puspita | Editor: Musahadah
Surya.co.id
Lirik Sholawat Nuril Anwar 

SURYA.CO.ID - Berikut ini lirik Sholawat Nuril Anwar, yang disusun oleh Al-Imam Al-Quthb Asy-Syaikh Ahmad bin ‘Ali bin Yahya Al-Husaeni Al-Badawi r.a.

Sholawat Nuril Anwar memiliki keistimewaan luar biasa apabila diamalkan secara rutin, yakni mendatangkan rezeki dan menolak bencana jila diamalkan 100 kali.

Berikut lirik sholawat Nuril Anwar.

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى نُوْرِ اْلاَنْوَارِ وَسِرِّ اْلاَسْرَارِ وَتِرْيَاقِ اْلاَغْيَارِ وَمِفتَاحِ بَابِ الْيَسَارِ سَيِّدِنَا وَمَوْلاَنَا مُحَمَّدِ نِالْمُخْتَارِ وَالِهِ اْلاَطْهَرِ وَاَصْحَابِهِ اْلاَخْيَارِ عَدَدَ نِعَمِ اللّهِ وَاِفضَالِهِ

Artinya:

"Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada cahaya dari segala cahaya, belakang layer dari segenap rahasia, penawar sedih dan kebingungan, pembuka pintu kemudahan, yakni junjungan kami, Nabi Muhammad Saw yang terpilih, keluarganya yang suci, dan para sahabatnya yang mulia sebanyak hitungan nikmat Yang Mahakuasa dan karunia-Nya.”

Manfaat Lain Sholawat Nuril Anwar

Mengutip buku Mukjizat Shalawat Oleh Habib Abdullah Assegaf, ada beberapa manfaat Sholawat Nuril Anwar.

1. Jika seseorang membaca sholawat ini setiap selesai sholat fardhu, maka terhindar dari segala bahaya dan memperoleh rezeki dengan mudah

2. Jika dibaca 100 kali sehari semalam, maka mendapat rezeki lahir dan batin. Selain itu, manjur untuk datangkan segala hajat, menolak bencama dan mendapat cahaya ilahi.

3. Jika dibaca sebanyak 7 kali setiap akan tidur, akan terhindar dari sihir yang dilakukan orang jahat.

4. Jika menginginkan jabatan atau kedudukan, hendak membacanta sebanyak 21 kali setiap berangkat kerja.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved