Berita Surabaya

Luncurkan Halo+, Telkomsel Bidik Pelanggan dari Kalangan Milenial

Telkomsel meluncurkan paket Halo+ di Surabaya membidik pelanggan dari kalangan anak muda atau milenial yang memiliki banyak kegiatan dengan internet.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Dari kiri ke kanan: Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto bersama Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti, dan Vice President Customer Care Management Telkomsel Robby Aris Cahyady, saat peluncuran Halo+ di Surabaya, Kamis (24/11/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Telkomsel meluncurkan paket Halo+ di Surabaya, Kamis (24/11/2022).

Paket baru itu membidik pelanggan dari kalangan anak muda atau milenial yang memiliki banyak kegiatan dengan internet.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel, Riny Novitriyanti, menjelaskan saat ini jumlah pengguna kartu Halo di wilayah Jawa Bali mencapai 700.000 pelanggan.

"Jumlah tersebut tersebar di area Jawa Tengah (Jateng), Jawa Timur (Jatim), Bali dan Nusa Tenggara. Sementara untuk kota Surabaya saja, sekitar 133.000," kata Riny di sela launching. Selanjutnya, sejak diluncurkan secara nasional pada Oktober 2022, pelanggan yang migrasi ke Halo+, telah mencapai 12.000 di Area 3 (Jateng, Jatim dan Balnus) dan khusus surabaya di angka 3.000.

Sementara untuk nasional, pelanggan Halo Telkomsel mencapai 3,5 juta, dan yang telah migrasi mencapai 92.000 pelanggan.

Vice President Customer Care Management Telkomsel, Robby Aris Cahyady, menambahkan untuk migrasi ke layanan Halo+, saat ini pelanggan tidak harus datang ke GraPARI.

"Tapi bisa diakses melalui website TSEL, dengan pilihan fitur migrasi," jaya Robby, dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, terkait target pelanggan Halo+, Riny menambahkan, pihaknya agresif mengenalkan ke kalangan segmen milenial melalui beberapa fitur atau event yang melibatkan anak muda.

"Di antaranya layanan di Halo+ ini adalah fitur nonton film. Saat ini trend orang nonton film tinggi. Melalui berbagai platform video yang kami hadirkan di layanan baru ini," beber Riny.

Selain itu juga menggandeng kalangan pembuat film melalui platform video milik Telkomsel, serta kegiatan konser, yang salah satunya konser Dewa 19 di Surabaya, para Kamis malam, termasuk perhelatan World Cup 2022 di Qatar saat ini, juga bisa diakses melalui layanan Halo+, Plus Ala Kamu.

"Jadi pelanggan Halo sendiri sudah banyak dan memang secara brand dikenal untuk pelanggan yang sudah mapan atau usia di atas 40-an. Namun dengan Halo+, anak muda pun bisa, termasuk untuk mendampingi kebutuhan mereka dalam hal konten-konten kreatif," papar Riny.

Dengan Halo+, pelanggan dapat memilih paket yang paling pas dengan kebutuhan mereka, baik pelanggan lama maupun baru bisa memilih paket mulai dari Rp.100.000 kuota 13GB sampai Rp.600.000 kuota 150GB beserta bonus telepon dan SMS.

Halo+ juga memberikan layanan streaming terbaik secara gratis untuk semua pelanggan Halo+.

Layanan streaming terbaik seperti Disney Hotstar, Prime Video, dan Vidio.com (termasuk ke akses Piala Dunia 2022 Qatar) dapat diakses secara gratis oleh pelanggan Halo+.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved