Berita Madiun

4 Polres Berangkatkan 7 Truk Bantuan Sosial dari Madiun untuk Korban Gempa Cianjur

7 truk bantuan dari Polres Madiun, Polres Madiun Kota, Polres Magetan dan Polres Nganjuk untuk korban gempa Cianjur diberangkatkan, Kamis (24/11/2022)

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Sofyan Arif Candra Sakti
Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bersama Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono memberangkatkan 7 truk bantuan sosial untuk korban gempa Cianjur dari Mapolres Madiun, Kamis (24/11/2022). 

SURYA.CO.ID, MADIUN - Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo memberangkatkan bantuan sembako dan bahan pokok untuk para korban di pengungsian dari Mapolres Madiun, Kamis (24/11/2022).

Bantuan yang diberangkatkan sebanyak 7 truk yang merupakan bantuan dari Polres Madiun, Polres Madiun Kota, Polres Magetan dan Polres Nganjuk.

Anton menyebutkan, 7 truk tersebut berisi beras seberat lebih kurang 10 ton, lalu mie instan 124 dus, air minum kemasan 200 dus, pakaian anak-anak 17 dus, pakaian laki-laki 31 dus, pakaian wanita 34 dus, perlengkapan bayi 14 dus, bantal guling 2 dus, selimut 2 dus, pembalut 12 dus, susu kaleng 16 dus, sandal 1 dus, sembako 4 dus, perlengkapan salat 2 dus serta troli bayi 1 buah.

"Kami kirimkan bantuan kepada para saudara-saudara kita di Cianjur, semoga bantuan yang kami kirimkan dapat sedikit membantu korban untuk memenuhi kebutuan pokok selama di pengungsian," jelas Anton usai memberangkatkan bantuan bersama Kaporles Madiun Kota, AKBP Suryono, Kamis (24/11/2022).

Bantuan tersebut akan di-droping langsung ke Mapolres Cianjur yang nantinya akan didistribusikan oleh Polres setempat.

"Kami sudah berkoordinasi langsung dengan Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan terkait bantuan ini," ucap Anton.

Ke depan Anton akan melihat perkembangan situasi dan informasi di Cianjur jika masih membutuhkan bantuan, maka Polres Madiun akan mengirimkan bantuan lagi bagi korban gempa Cianjur

"Kami berdoa semoga para korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini dan kami juga berharap korban yang belum ditemukan dapat segera diketemukan," pungkas Anton.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved