Berita Sidoarjo

Betonisasi Jalan di Sidoarjo Tuai Respons Positif, Warga Bentangkan Spanduk Terima Kasih

Betonisasi terhadap sejumlah jalan di Sidoarjo mendapat respons positif dari masyarakat. Bahkan, warga sampai membentangkan spanduk terima kasih

Penulis: M Taufik | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/M Taufik
Spanduk terima kasih atas betonisasi jalan yang terpasang di gapura Desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Betonisasi terhadap sejumlah jalan di Sidoarjo mendapat respons positif dari masyarakat.

Bahkan, warga sampai membentangkan spanduk terima kasih setelah jalannya selesai dibeton. 

Spanduk itu terpasang di gapura Desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Ya, betonisasi di jalan Desa di sana memasang sudah selesai. 

Spanduk berukuran 1,5 x 2,5 meter tersebut, tertulis ucapan terima kasih kepada Bupati Sidoarjo atas bantuan pengecoran Jalan Masangan Kulon. 

Ucapan terima kasih warga Masangan Kulon tidak berlebihan. Sebab jalan desa tersebut acap kali rusak. Jalan berlubang dengan genangan air di sepanjang Jalan Masangan Kulon menjadi hal biasa, sebelum jalan itu dibeton. 

Selain Jalan Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, jalan desa lain yang sudah selesai betonisasi adalah jalan Desa Pagernumbuk serta Desa Candinegoro, Kecamatan Wonoayu.

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sidoarjo atas dukungan proyek betonisasi jalan yang dilakukannya. 

Dia menyadari, saat proyek betonisasi dilakukan, aktivitas warga akan terganggu. Namun pahit itu hanya sementara. Manisnya bisa dirasakan seluruh masyarakat Sidoarjo berpuluh tahun lamanya. 

"Seperti minum jamu, pahitnya hanya sesaat namun kita dapat kembali bugar setelah meminumnya," ucap Gus Muhdlor, sapaan Bupati Sidoarjo

Oleh karenanya, Gus Muhdlor meminta masyarakat bersabar jika proyek betonisasi sedang dikerjakan. Kesabaran itu salah satu bentuk dukungan terhadap program pembangunan. 

Gus Muhdlor juga mengajak masyarakat untuk optimis terhadap pembangunan yang sedang dilakukan Kabupaten Sidoarjo. Sikap seperti ini akan meningkatkan semangatnya untuk membawa perubahan di Kabupaten Sidoarjo

Gus Muhdlor mengatakan, proyek betonisasi akan terus digenjot. Tahun depan akan diteruskannya. Oleh karenanya sebagaian besar anggaran APBD Sidoarjo dialokasikannya untuk infrastruktur jalan beton.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved