Breaking News:

Berita Lamongan

Sedih Lihat Temannya Jatuh ke Waduk, Bocah asal Lamongan Ini Hanya Bisa Berteriak Minta Tolong

Jasad dalam keadaan masih utuh dan badan membiru. Sementara keluarga korban menolak dan tidak bersedia di lakukan autopsi mayat

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Deddy Humana
surya/hanif manshuri
Waduk di Lamongan ini korban Aldiansyah ditemukan meninggal karena tenggelam, Minggu (20/11/2022). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Suasana duka dirasakan keluarga Aldiansyah, bocah yang ditemukan meninggal dunia akibat terpeleset dan tenggelam di Waduk Sumbersari, Kecamatan Sambeng Lamongan, Minggu (20/11/2022). Sebelum kejadian, korban bersama temannya Ajeng (8) bermain ke waduk yang tak jauh dari rumahnya.

Diakui saksi Ajeng, ia bersama korban bermain di sekitar plengsengan Waduk Desa Sumbersari. Ajeng sempat melihat bagaimana korban terpeleset dan tercebur ke dalam waduk. Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa, dan hanya berteriak minta tolong. "Tolong, tolong, tolong, " teriak saksi Ajeng.

Teriakan saksi didengar oleh Kepala Dusun, Yeri (41) yang sedang melintas. Yeri bergegas mendekat arah teriakan Ajeng dan langsung terjun ke waduk mencari korban. "Saya terjun ke waduk dan menyelam mencari korban, " kata saksi Yeri, Minggu (20/11/2022).

Pencarian terus dilakukan dan 20 menit kemudian korban berhasil ditemukan tidak jauh dari TKP. Saat diangkat ke permukaan, badan korban sudah lemas dan langsung di bawa ke RSUD Ngimbang.

Tiba di rumah sakit, bocah malah itu dinyatakan sudah meninggal dunia."Berdasarkan pemeriksaan luar oleh tenaga medis RSUD Ngimbang, tidak di ketemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, " kata Kasi Humas Polres Lamongan, Anton.

Jasad dalam keadaan masih utuh dan badan membiru. Sementara keluarga korban menolak dan tidak bersedia di lakukan autopsi mayat.

Anton mengimbau para orangtua untuk memproteksi putra-putrinya bermain ke tempat yang bisa mengancam keselamatan anak-anak. "Apalagi ini musim penghujan, " katanya. *****

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved