Liga 2

Putra Delta Sidoarjo Akan Uji Coba Lawan Tim Liga 1

Pelatih Putra Delta Sidoarjo, Didik Ludianto, mengaku sudah memimpin anak asuhnya berlatih sekitar hampir dua minggu

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami
Dokumentasi Putra Delta Sidoarjo (PDS)
Pelatih Putra Delta Sidoarjo, Didik Ludianto (kanan) saat memberi arahan kepada anak asuhnya pada sesi latihan di lapangan Sepande Sidoarjo 

 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Putra Delta Sidoarjo (PDS) kembali menggelar latihan di lapangan Sepande, Sidoarjo, pasca para pemain diliburkan.

Hal itu dikarenakan kompetisi Liga 2 terpaksa dihentikan usai Tragedi Kanjuruhan awal Oktober lalu, yang menewaskan 135 korban jiwa.

Pelatih Putra Delta Sidoarjo, Didik Ludianto, mengaku sudah memimpin anak asuhnya berlatih sekitar hampir dua minggu yang lalu. Dirinya bertekad mengembalikan kondisi para pemain menjadi seperti biasa.

"Alhamdulilah para pemain profesional dan tidak kaget dengan program yg ada. Mereka menunjukkan semangat kangen berkompetisi. Serta sudah ada tanda tanda mau bermain," ujar Didik, Jumat (18/11/2022).

Didik mengutarakan keinginannya, untuk mengagendakan uji coba melawan klub kontestan Liga 1.

Eks Pelatih Persela Lamongan tersebut masih membahas rencana tersebut bersama manajemen Prajurit Candi Pari, julukan PDS,.

"Pastinya rencana itu ada. Tinggal mencari klub mana yang mau uji coba sama kami. Dari situ bisa tahu kekurangannya apa saja buat dievaluasi," tuturnya.

Dirinya berjanji bakal meningkatkan intensitas latihan, apabila sudah ada kejelasan terkait bergulirnya kembali semua kompetisi sepak bola di tanah air.

"Minimal sedikit dikasih materi taktikal. Kemudian latihan individu, kekompakan dan kesolidan tim, hingga latihan fisik," terangnya.

"Kami berharap kompetisi segera bergulir. Kami punya dua laga home yang harus dituntaskan. Sebelumnya kami menutup tiga laga away dengan dua poin, " tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved