Pilpres 2024

Perkumpulan Arek Jatim Dukung Khofifah Indar Parawansa Maju Dalam Pilpres 2024

Sejumlah relawan pendukung Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim 2018, menggelar acara silaturahmi

surya.co.id/febrianto ramadani
Relawan pendukung Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim 2018, Perkumpulan Arek Jatim, menggelar acara silaturahmi di Surabaya, Jumat (11/11/2022). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sejumlah relawan pendukung Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim 2018, menggelar acara silaturahmi di Kota Surabaya, Jumat (11/11/2022).

Mereka yang tergabung dalam Perkumpulan Arek Jatim, kompak mendukung Khofifah Indar Parawansa, maju di Pilpres 2024 demi Indonesia bisa dan menjadi lebih baik.

Ketua Relawan Perkumpulan Arek Jatim, Siti Rafika Hardhiansari menyebut, dukungan relawan di Jatim ini tak lepas dari nama Khofifah yang masuk dalam bursa Capres atau Cawapres.

"Melihat realita itu, kami relawan mendorong Bu Khofifah untuk maju di Pilpres 2024. Alasan relawan mendukung Khofifah karena kinerjanya yang baik memimpin Jawa Timur kurang lebih selama 4 tahun ini," ujar Rafika.

Pihaknya juga melihat angka kemiskinan di era Bu Khofifah turun.
Kemudian di bawah kepemimpinan mantan menteri sosial tersebut, Jawa Timur sangat guyub dan damai.

"Kalau menurut kami, Bu Khofifah adalah Kartini di era modern ini. Beliau peduli kepada wong cilik, fokus kerja membangun Jatim," tegasnya.

"Faktanya juga, Khofifah tidak pernah gembar gembor soal Capres. Kami selaku relawan melihat, peluang beliau untuk berbakti ke negeri ini lebih luas. Tidak hanya untuk Jatim, tapi untuk Indonesia," sambungnya.

Meskipun keputusan ikut dalam Pilpres 2024 ada di tangan Khofifah, lanjut Rafika, dirinya juga sudah mendengar, banyak sekali yang menyandingkan Khofifah dengan beberapa figur yang masuk bursa Capres.

"Kami akan selalu mendukung, kemanapun Khofifah nanti melanjutkan karirnya," tandasnya.

Di tempat yang sama, Pembina Arek Jatim M Ali Yasin menambahkan, figur Kartini masa kini yang pantas untuk meramaikan Pilpres 2024 adalah, Khofifah Indar Parawansa.

"Masih di suasana Hari Pahlawan, kami Relawan Pendukungnya dulu di Pilgub dengan spontanitas berharap Khofifah berkenan maju ikut bursa Pilpres di 2024 nanti," pungkasnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved