Berita Madiun

Kecelakaan Beruntun di Tol Solo-Kertosono, Sopir Truk Asal Banyuwangi Dilarikan ke RS

Kecelakaan Lalu Lintas beruntun terjadi di ruas tol Solo - Kertosono KM 630 A, tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun

Foto Istimewa Polres Madiun
Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) beruntun terjadi di ruas tol Solo - Kertosono KM 630 A, tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jumat (11/11/2022) malam. 

SURYA.CO.ID, MADIUN - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) beruntun terjadi di ruas tol Solo - Kertosono KM 630 A, tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jumat (11/11/2022) malam.

Laka Lantas tersebut melibatkan tiga kendaraan yaitu truk Colt Diesel Mitsubishi P 8387 UR dengan bus Gunung Harta DK 7183 GH dan kendaraan truk kontainer L 8915 AE.

Kronologi bermula saat ketiga kendaraan melaju searah dari arah Madiun menuju arah Kota Surabaya.

Sesampainya di KM 630 A kendaraan Bus Gunung Harta yang dikemudikan Johan Tri Wahono ingin mendahului kendaraan Truck Colt Diesel Mitsubishi yang dikemudikan Samsul Ma’arib.

"Namun ternyata kendaraan truk Colt Diesel Mitsubishi juga bermaksud mendahului kendaraan Truck Container L 8915 AE yang berada di depannya," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto, Sabtu (12/11/2022).

Baca juga: Pemuda Malang Bobol Rumah dan Gasak Uang Jutaan Rupiah, Ditangkap saat Hendak Kabur ke Blitar

Baca juga: Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Siapkan Gerakan Tanam 134.000 Pohon Penghijauan

Bus Gunung Harta pun kembali ke lajur lambat, tak disangka tiba-tiba kendaraan Truk Colt Diesel Mitsubishi juga ikut kembali ke jalur lambat.

"Truk colt diesel tertabrak kendaraan Bus PT. Gunung Harta dari belakang dan terdorong lalu menabrak truk kontainer yang dikemudikan Agus Budi," lanjutnya.

Baca juga: Tingkatkan Skill Multimedia Santri, BLKK Ponpes Tarbiyatul Mutathowi’in Madiun Gelar Pelatihan

Baca juga: Wali Kota Madiun Ingin Jadikan Pahlawan Street Center Seindah Gangnam Korea Selatan

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut hanya saja pengemudi truk colt diesel, Samsul Ma'arib yang merupakan warga Kabupaten Banyuwangi tersebut mengalami luka pada kaki.

"Korban langsung kita larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan," jelasnya.

Sementara kerusakan kendaraan terjadi di kaca bus bagian depan yang mengalami retak-retak, untuk truk colt diesel mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang karena tergencet di antara dua kendaraan, sedangkan truk kontainer tidak mengapa kerusakan yang berarti.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved