Berita Surabaya

Perayaan Ulang Tahun ke 25, Rodalink Terus Motivasi Masyarakat Mau Bersepeda Bareng

Rodalink Indonesia menggelar fun bike secara serentak di semua cabangnya merayakan ulang tahun ke-25 jaringan toko ritel sepeda tersebut .

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Rahadian Bagus
surya.co.id/febriantoamadani
Gowes bareng Perayaan Ulang Tahun Rodalink Indonesia ke-25 

SURYA.co.id|SURABAYA - Rodalink Indonesia menggelar fun bike secara serentak di semua cabangnya pada hari Minggu (06/11/2022) untuk merayakan ulang tahun ke-25 jaringan toko ritel sepeda tersebut .

Puncak acara dipusatkan di salah satu outletnya, Jalan Raya Waru, Sidoarjo.

Secara simbolis, 25 ekor burung merpati putih dilepaskan bersama-sama ke udara, untuk menandai perjalanan 25 tahun Rodalink sejak 1997.

Direktur PT. Rodalink Indo Tama, Elkana Timotius, mengatakan, walaupun menjadi bagian dari Polygon Group Indonesia, namun termotivasi membuat masyarakat mau bersepeda bareng.

Menurutnya, masih banyak orang yang belum memiliki sepeda. Dari sekian juta data penduduk di Indonesia, hanya 2 sampai 3 persen yang mempunyai sepeda.

"Siklus paling tinggi pas libur sekolah karena umumnya, setiap anak yang naik kelas diberi hadiah sepeda. Itu bagus karena sejak kecil dididik untuk naik sepeda. Tapi sayangnya, sekarang pindah ke Gadget dan Motor," paparnya.

Maka dari itu, pihaknya selalu mengadakan kegiatan gowes bareng, coaching clinic, bahkan juga menyediakan fasilitas shower dan lain sebagainya. Karena di Indonesia sedikit sekali yang hobi bersepeda.

Seiring berjalannya waktu, lanjut dia, banyak sekali masukkan dari konsumen yang mereka terima. Berangkat dari harapan agar bisa menjadi titik kumpul, Rodalink ingin sekali menjadi rumah bagi para pesepeda.

"Di Indonesia ada 54 toko, Singapura 2 Malaysia 5. Sejak 1997 kami fokus pada Retail Store. Toko pertama kami di Indonesia  ada di HR Muhammad," bebernya.

"Kami sudah sangat menyebar walau masih di Jawa. Tetapi 40 persen kami hadir di kabupaten atau kota kecil. Tahun depan kami ekspansi lagi. Sementara di Indonesia Timur, masih di Sulawesi dan Bali," tutupnya.

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved