Berita Surabaya

Jawab Kebutuhan Fashion Kaum Hawa, Brand Exit Group Gandeng Matahari

PT Vidiaelok Lestari Garmindo menggandeng Platform Ritel terbesar di Indonesia, Matahari, guna menjawab kebutuhan fashion perempuan masa kini.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Rahadian Bagus
surya.co.id/febriantoamadani
Sejumlah model cilik ikut serta mengenalkan produk fashion karya PT Vidiaelok Lestari Garmindo, yang dilaunching di Mall Tunjungan Plaza, Minggu (6/11/2022). 

SURYA.CO.ID|SURABAYA - PT Vidiaelok Lestari Garmindo menggelar Re-Branding empat merk yang meliputi Brand Exit, Exit Signature, Expand, Exit Girls, Exit Girls Denim, dan Expand Denim, dilaunching di Mall Tunjungan Plaza, Minggu (6/11/2022). 

Tak ketinggalan, produsen juga menggandeng Platform Ritel terbesar di Indonesia, Matahari, guna menjawab kebutuhan fashion perempuan masa kini.

Marketing Manager PT Vidiaelok Lestari Garmindo, Ajat Munajat, mengatakan, brand tersebut menyasar segmentasi pasar kaum hawa mulai dari usia 4 tahun sampai usia dewasa.

"Yang jelas kualitas kami utamakan, harga lebih terjangkau bagi masyarakat, serta memenuhi kebutuhan wanita indonesia. Karakter pakaian kami samakan dengan ukuran Indonesia. Dari kecil sampai besar sudah kami siapkan," ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, tujuan launching yang dilakukan di Kota Pahlawan diharapkan masyarakat seluruh Jawa Timur lebih mengenal produk fashion itu.

"Bahkan kami menyediakan semua kalangan seperti pakaian muslim, santai, resmi, bisa,jadi memenuhi semua kebutuhan. Selalu ada banyak koleksi," terangnya.

Produsen bertekad terus mengembangkan pakaian untuk kaum hawa dan anak anak, serta mencoba mengikuti gaya fashion yang ada.

"Secara keseluruhan, ada ciri khas tersendiri jika dibandingkan dengan beberapa fashion. Kami selalu menciptakan agar konsumen mengingat ciri khas kami,"bebernya.

Soal dilibatkannya Matahari, Ajat menilai, kontribusinya sangat tinggi dan mendukung upaya Re-Branding. Bahkan, secara sales juga banyak dicari oleh masyarakat.

Sementara itu, Store Manager Matahari Mall Tunjungan Plaza, Dwi Tjahyani, berpesan. selalu mengikuti tren, karena hal itu terus berjalan, agar diminati masyarakat tanpa menghilangkan ciri khas.

"Kami siap memasarkan baik online offline. Brand brand tersebut pasti ada dan mudah ditemui di cabang manapun," pungkasnya.

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved