Berita Surabaya

S1 PGSD Unusa Jadi Prodi PTN/S Pertama di Surabaya Raih Akreditasi Unggul

PGSD Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) meraih Akreditasi Unggul dengan nilai 387.

Penulis: Zainal Arif | Editor: irwan sy
zainal arif/surya.co.id
Potong tumpeng dilakukan oleh Rektor Unusa Prof Achmad Jazidie atas prestasi yang diraih PGSD Unusa sebagai Prodi Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta (PTN/S) pertama di Surabaya yang meraih Akreditasi Unggul. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Program Studi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) meraih Akreditasi Unggul dengan nilai 387.

Kabar ini diterima Unusa Senin (17/10/2022) Sesuai Keputusan Lembaga Akreditasi Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) No.385/SK/LAMDIK/Ak/S/X/2022 dan data LAMDIK, PGSD Unusa menjadi Prodi Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta (PTN/S) pertama di Surabaya yang meraih Akreditasi Unggul.

Ketua Program Studi S1 PGSD Unusa, Sri Hartatik MPd, mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya atas raihan predikat Akreditasi Unggul ini.

Dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh panitia akreditasi program studi PGSD FKIP Unusa serta segenap civitas akademi Unusa atas upaya kerja kerasnya hingga mendapatkan Akreditasi Unggul.

"Ini adalah bentuk komitmen kami dalam meningkatkan akreditasi program studi sehingga kini menjadi Unggul, terlebih PGSD Unusa menjadi Prodi Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta (PTN/S) pertama di Surabaya yang meraih Akreditasi Unggul, tuturnya.

Meskipun demikian, perempuan yang juga mengajar PPG-SD di Unusa ini berharap, agar seluruh pengajar dan staf tendik pada Prodi PGSD Unusa untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas pembelajaran agar kualitasnya terus terjaga sehingga PGSD Unusa terus terdepan di Indonesia.

"Kami berharap kepada segenap civitas akademik PGSD Unusa agar dapat mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas mutu akademik maupun non akademik," ungkapnya.

Tatik menambahkan hasil akreditasi ini merupakan bukti kesungguhan Unusa, khususnya prodi PGSD dalam meningkatkan mutu pendidikan dan terus mengembangkan potensi guru sekolah dasar yang bermutu dan bertalenta, untuk terciptanya pendidikan yang lebih baik.

"Hasil pencapaian ini merupakan penyemangat kami untuk selalu menjaga kualitas program studi PGSD Unusa dalam mempertahankan dan terus tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas serta mencetak lulusan yang kompeten sesuai dengan visi dan misi Unusa," tambahnya.

Selain itu, Tatik juga mengundang kepada para lulusan dan siswa SMA/MA/SMK dari berbagai tempat di Indonesia untuk bergabung menjadi mahasiswa PGSD di Unusa

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved