Berita Lifestyle

Busana Glads Collection Terinspirasi Taman Bunga di Peru, Fresh dan Berwarna Cerah

Desainer asal Surabaya Gladys KLT mengeluarkan koleksi busana terbarunya bertema 'Soul Seaechears', yang terinspirasi taman bunga di Peru

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/ahmad zaimul haq
Model memeragakan busana rancangan desainer asal Surabaya Gladys KLT dengan koleksi bertema Soul Seaechears dalam gelaran surabaya Fashion Parade 2022. Sebanyak 14 koleksi memiliki detil bunga terinspirasi dari bunga Peru dengan warna-warna yang cerah untuk menangkap tren busana 2023 mendatang, yang digadang-gadang akan lebih mengarah ke warna cerah atau neon. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Desainer asal Surabaya Gladys KLT mengeluarkan koleksi busana terbarunya bertema 'Soul Seaechears', yang terinspirasi taman bunga di Peru. Sebuah negara di Amerika Selatan.

Gladys mengatakan ada 14 busana dalam koleksi yang ditampilkan di Surabaya Fashion Parade 2022.

Semua busana tersebut memiliki sentuhan detail bunga, sesuai dengan inspirasinya.

"Setiap detail busananya selalu ada bunga, baik ukurannya kecil atau besar. Karena memang inspirasinya dari taman bunga yang memiliki banyak ragam jenis bunga," kata Owner Glads Collection, Gladys kepada Tribun Jatim di Convention Tunjungan Plaza, Jumat malam (7/10/2022).

Warna yang dipilih juga cenderung warna-warna cerah.

Ditujukan dapat menampilkan nuansa fresh dan unik dalam setiap busananya.

Selain itu, pengusaha kecantikan ini memprediksi warna-warna dari koleksinya selaras dengan tren busana 2023 yang digadang mengarah ke warna cerah.

“Warna-warnanya juga dibuat lebih fresh dan cerah, seperti putih, pink fanta, ungu dan gold. Trennya nanti juga akan kesana soalnya, warna-warna cerah," katanya.

Pemilihan bahan silk, rajut dan sifon untuk busana one piece dan two piece diharapkan menjadi pilihan busana masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Glads tidak hanya mempersembahkan produk fashion untuk profesional muda tetapi juga lifestyle fashion bagi semua kalangan.

Dia berharap dengan koleksi yang dapat dikenakan untuk casual look maupun formal tersebut, akan menginspirasi banyak orang untuk lebih berani tampil beda dan menciptakan fashion unik sebagai representsi diri sendiri.

"Bisa disesuaikan style masing-masing tiap orang," kata perempuan berusia 35 tahun tersebut.

Melalui gelaran fashion di Surabaya, dia ingin tetap produktif dan optimis terhadap pergerakan industri mode.

Terlebih, lanjut Gladys, suport pada wadah kalaborasi kreatif tidak hanya produk fashion melainkan kecantikan.

Melalui KLT New dia ingin menginspirasi seluruh wanita Indonesia untuk senantiasa merawat serta menjaga kecantikan luar dan dalam.

“Ini bukti keseriusan kami mendukung dunia fashion dan kecantikan tanah air,” tutupnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved