Tragedi Arema vs Persebaya

Aremania Bentuk Tim Pencari Fakta Independen untuk Usut Tuntas Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Aremania juga membentuk tim pencari fakta independen, untuk mengumpulkan data-data sebagai bukti saat tragedi Kanjuruhan.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: irwan sy
rifky edgar/surya.co.id
Aremania saat menggelar konferensi pers pembentukan tim pencari fakta tragedi Kanjuruhan, Kamis (6/10/2022) malam. 

Berita Malang

SURYA.co.id | MALANG - Aremania telah membentuk posko yang berada di gedung KNPI Kota Malang yang tepatnya berada di jalan Kawi.

Aremania juga membentuk tim pencari fakta independen, untuk mengumpulkan data-data sebagai bukti saat tragedi Kanjuruhan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dadang Indarto, perwakilan Aremania saat melakukan konferensi pers resmi dihadapan awak media pada Kamis (6/10/2022).

"Kami secara resmi tim gabungan Aremania baik dari individu, korwil dan komunitas telah membentuk sekretariat bersama di gedung KNPI," ucapnya.

Pembentukan posko atau sekretariatan ini ialah bertujuan, agar informasi yang disampaikan oleh Aremania satu pintu.

Aremania juga berjanji akan terus melakukan updating data terkait dengan kinerja tim pencari fakta independen yang telah dibentuk.

Pembentukan tim pencari fakta ini bertujuan untuk mengusut tuntas, mengungkap kebenaran dan pemenuhan keadilan bagi korban dan keluarga dalam tragedi Kanjuruhan.

"Di dalam tim pencari fakta ini kami telah didukung oleh beragam pihak, yang kami bentuk di masing-masing koordinator, mulai koordinator media, pendataan korban, hukum, pendampingan korban dan lain sebagainya," terangnya.

Dadang juga meminta maaf, karena dalam konferensi pers ini Aremania ini belum menentukan tuntutan-tuntutan atas tragedi Kanjuruhan.

"Kami mohon maaf belum bisa menyampaikan banyak hal terkait temuan fakta dan informasi atas tragedi Kanjuruhan. Karena kami masih berduka. Tapi kami berjanji akan menyampaikan lebih detail hasil kinerja, hari demi hari, akan kami update, akan kami sampaikan," tandasnya.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved