Berita Surabaya

Bening's Indonesia Optimistis Pasar Skincare dan Klinik Perawatan Kulit akan Bertumbuh

Brand produk skincare (perawatan kulit) dan klinik, Bening's Indonesia, terus agresif mengembangkan pasarnya di berbagai daerah.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Dari kiri ke kanan: CEO Benings Indonesia Irfandi Adi Pradana ST, pendiri sekaligus pemilik Benings Indonesia dr Okky Pratama Dipl AAAM, CMO Benings Indonesia Hendy Sanjaya, serta mitra reseller dari Tim Infinity Surabaya Niken Niken Puri Kusumaningtyas, saat mini gathering Bening's Indonesia di Surabaya.  

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand produk skincare (perawatan kulit) dan klinik, Bening's Indonesia, terus agresif mengembangkan pasarnya di berbagai daerah.

Mereka masih optimistis kinerja pasar dan industri skincare dan klinik perawatan kulit masih akan bertumbuh meski ekonomi ke depan dibayangi inflasi dan kenaikan harga bahan baku serta biaya distribusi.

CEO Bening's Indonesia, Irfandi Adi Pradana ST, mengatakan ke depan pasar semakin awarness dalam melakukan perawatan kulit dan wajah.

"Baik perawatan sendiri maupun ke klinik. Masyarakat semakin paham pentingnya menjaga kesehatan kulit, dan terus mendapatkan edukasi pentingnya menggunakan produk yang aman dan terjangkau," kata Irfandi, di sela mini gathering yang digelar bersama mitra Bening's Indonesia di Surabaya, Senin (3/10/2022) malam.

Saat ini, Bening's Indonesia telah memiliki 46 klinik yang tersebar di Indonesia, sejak membuka usaha ini di tahun 2020.

Diakui Irfandi, Bening's mengawali usaha saat pandemi Covid-19.

Namun ternyata, pandemi mendorong mereka lebih berkembang, karena ternyata berhasil memberi kesempatan masyarakat yang pekerjaannya terdampak pandemi, untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi mitra.

“Skincare saat ini sudah menjadi kebutuhan primer, tak heran jika pertumbuhan kami sangat pesat saat pandemi,” tambah Irfandi.

CMO Bening’s Indonesia, Hendy Sanjaya, menambahkan saat ini Bening’s telah memiliki lebih dari 10.000 reseller aktif atau mitra yang menjadi tenaga pemasar handal untuk rangkaian seri produk skincare mereka.

“Dan malam ini kami sengaja menggelar acara mini gathering untuk para mitra kami di Surabaya dan sekitarnya. Tujuannya untuk sharing dan memotivasi para mitra yang sudah kami anggap seperti keluarga untuk maju bersama,” ungkap Hendy.

Bahkan menurut Hendy beberapa mitra mereka sudah memiliki penghasilan yang jauh melebihi pekerjaan utama mereka.

Salah satunya adalah Niken Puri Kusumaningtyas, yang bernaung dalam komunitas reseller tim Infinity Surabaya.

Dia mengakui, dirinya sudah mampu menjadi distributor dalam jangka waktu 2 bulan bergabung dalam kemitraan Bening’s Indonesia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved