Tragedi Arema vs Persebaya

Ratusan Suporter Sepak Bola di Mojokerto Raya Gelar Doa Bersama untuk Para Korban Tragedi Kanjuruhan

Ratusan suporter pecinta sepak bola di Mojokerto Raya menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan di depan Pemkot Mojokerto

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Mohammad Romadoni
Ratusan suporter sepak bola menyalakan lilin dan doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan, di depan Pemkot Mojokerto, Senin (3/10/2022) malam. 

SURYA.CO.ID, MOJOKERTO - Ratusan suporter pecinta sepak bola di Mojokerto Raya menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan dan sepak bola Indonesia yang dipusatkan di depan Pemkot Mojokerto, Senin (3/10/2022) malam.

Koordinator aksi, Defy Firman mengatakan, ratusan fans dari berbagai pecinta sepak bola di Mojokerto bersatu melakukan aksi tabur bunga, menyalakan lilin dan doa bersama sebagai bentuk penghormatan bagi korban dalam tragedi Kanjuruhan yang merenggut ratusan nyawa.

"Kita, saudara-saudara kami dari MP Loyalis, Sur Mojopahit The Jakmania, Viking Mania, Bonek dan Aremania untuk memanjatkan doa agar para korban tenang dan persepakbolaan di Indonesia maju," jelasnya, Selasa (4/10/2022).

Baca juga: Manajemen Persebaya Sampaikan Duka Mendalam Atas Tragedi Kanjuruhan, Berharap Tak Terulang Kembali

Baca juga: Polisi dan Para Suporter di Sumenep Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Baca juga: Para Guru dan Pelajar di Malang Gelar Doa Bersama dan Salat Gaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Ratusan fans dari berbagai daerah ini kompak mengenakan baju warna hitam. Mereka menyalakan lilin dan mengangkat tangannya larut dalam suasana bergabung malam itu.

Mereka juga mendesak pemerintah untuk melakukan reformasi sepak bola Indonesia dan PSSI ke arah yang lebih baik.

"Kami berharap ada reformasi Panpel maupun PSSI dan sistem sepak bola di Indonesia yang kini tidak baik-baik saja," ungkapnya.

Setelah berkumpul mereka membentuk barisan dan melakukan doa bersama di Jalan Raya Gajah Mada. Aksi solidaritas ini berlangsung aman hingga kegiatan selesai. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved