Persebaya Surabaya

DUKA Tragedi Arema vs Persebaya. Higor Vidal: Momen Paling Menyidihkan dalam Karir Saya

 Pemain asing Persebaya Surabaya, Higor Vidal ikut kirim pesan duka usai tragedi Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan. 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi
Higor Vidal
Higor Vidal mengirimkan pesan duka usai tragedi Arema FC vs Persebaya 

SURYA.co.id, - Pemain asing Persebaya Surabaya, Higor Vidal ikut kirim pesan duka usai tragedi Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan. 

Seperti diketahui, pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 1 2022 berubah menjadi tragedi. 

Ratusan Aremania harus meregang nyawa usai kericuhan yang terjadi di dalam stadion. 

Pemain Persebaya Surabaya Higor Vidal dikepung pemain Arema FC dalam laga Derby Jatim di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022)
Pemain Persebaya Surabaya Higor Vidal dikepung pemain Arema FC dalam laga Derby Jatim di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) (SURYA.co.id/Purwanto)

Menyikapi tragedi duka tersebut, pemain asing Persebaya Surabaya Higor Vidal mengirimkan pesan duka yang mendalam. 

Baca juga: CERITA Gadis Ceria Tewas di Tragedi Arema vs Persebaya Bersama 2 Saudaranya, Ayah Tak Sadarkan Diri

Baca juga: KESALAHAN Fatal Panpel Arema FC vs Persebaya hingga Berujung Tragedi Kanjuruhan 129 Orang Tewas

Baca juga: TANGISI Tragedi Arema vs Persebaya, Gilang Widya Pramana: Saya Tak Cari Uang di Arema Ini Kebanggaan

Pesan tersebut secara khusus ia kirimkan melalui unggahan di instagram pribadinya. 

"1 Oktober 2022.

Malam yang dalam karir saya akan menjadi salah satu pengalaman terbaik sepanjang hidup saya sebagai seorang atlet berubah menjadi tragedi, malam yang akan menjadi salah satu yang paling bahagia dalam hidup saya berubah menjadi momen paling menyedihkan dalam karir saya.

Hari dimana kami memasuki sejarah Persebaya dan akan menjadi malam yang banyak, banyak perayaan, menjadi sunyi, menjadi salah satu hari paling menyedihkan dalam hidupku."

Saya akan menukar kemenangan apapun dengan nyawa yang hilang di stadion itu."

Stadion adalah tempat di mana orang pergi untuk menonton "pertunjukan", pria, wanita, anak-anak dan keluarga pergi ke sana untuk menyemangati tim mereka dengan sepenuh hati. Dan ketika permainan selesai, setiap orang memiliki pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka, hidup terus berjalan.

Tidak ada lagi cara untuk mengubah apa yang telah berlalu, tidak ada lagi cara untuk mengubah skor. Dan mengetahui bahwa lebih dari 150 orang tidak akan pulang membuat hati saya jatuh.

Saya berharap dari lubuk hati saya banyak kekuatan untuk semua anggota keluarga yang kehilangan orang yang mereka cintai.

Saya, Higor Vidal, pemain Persebaya, menolak adegan seperti ini, tidak perlu ada adu mulut di stadion, tidak perlu ada invasi di lapangan.

Hogor Vidal, gelandang Persebaya Surabaya turun dari kendaraan taktis (Rantis) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022). Persebaya Surabaya akan melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023.
Higor Vidal, gelandang Persebaya Surabaya turun dari kendaraan taktis (Rantis) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022). Persebaya Surabaya akan melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023. (Surabaya.Tribunnews.com/Purwanto)

Semoga Tuhan memberkati dan menghibur hati semua orang" tulis pemain bernomor punggung 10 itu

Pertandingan Derby Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya sendiri seharusnya menjadi malam yang spesial bagi seorang Higor Vidal

Pemain berusia 26 tahun itu baru bangkit usai mengalami cedera dalam 6 pekan terakhir. 

Kembalinya Higor Vidal ke lapangan berdampak positif dengan kontribusi satu assistnya. 

Pemain berpaspor Brazil itu pun berhasil membawa Persebaya Surabaya menang 3-2 di kandang Arema FC,

Sejauh ini, Higor Vidal sudah bermain sebanyak 5 kali bagi Persebaya di Liga 1 dan menyumbangkan 3 assist. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved