Pilpres 2024

DPD NasDem Jember Segera Sosialisasikan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024

Pengurus DPD Partai NasDem Jember akan segera mensosialisasikan nama Anies Baswedan sebagai capres yang diusung di Pilpres 2024. 

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Sri Wahyunik
Pengurus DPD NasDem Jember memakai kaus bergambar Anies Baswedan, usai deklarasi pengusungan Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024, Senin (3/10/2022). 

SURYA.CO.ID, JEMBER - Pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jember akan segera mensosialisasikan nama Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Capres) yang diusung NasDem di Pilpres 2024

Wakil Ketua DPD NasDem Jember, Dedy Dwi Setiawan mengatakan, pengurus NasDem Jember mengikuti deklarasi pengusungan Anies Baswedan itu secara virtual dari Kantor DPD NasDem Jember, Senin (3/10/2022). 

"Kami baru saja mengikuti rapat zoom meeting untuk deklarasi Anies Baswedan. Selanjutnya kami di Jember akan berkoordinasi kepartaian, kemudian sosialisasi sampai ke pelosok bahwa NasDem mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024," tegas Dedy. 

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Jember itu menambahkan, koordinasi kepartaian mulai dari pengurus kabupaten sampai DPC di tingkat kecamatan.

Baca juga: NasDem Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024, DPD Trenggalek Siap Promosikan ke Masyarakat

Baca juga: Anies Baswedan Buka Suara Soal Peluang Maju Pilpres 2024

Baca juga: Surya Paloh Umumkan Usung Anies Baswedan Capres 2024, NasDem Jatim Sebut Sejalan Aspirasi Kader

Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di sela kegiatan Jurnalis Outing di Jakarta beberapa hari lalu
Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di sela kegiatan Jurnalis Outing di Jakarta beberapa hari lalu (SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra)

"Juga fraksi. Tentunya sosialisasi ini segera kami lakukan. Apalagi nama Anies Baswedan termasuk salah satu nama hasil aspirasi warga Jember melalui DPD NasDem Jember yang itu kami sampaikan di Rakernas," tegasnya. 

Sebagai sosialisasi awal, usai mengikuti deklarasi secara virtual, sejumlah pengurus DPD NasDem Jember langsung memakai kaus bergambar Anies Baswedan

Kaus itu antara lain dipakai oleh Ketua DPD NasDem Jember Marsuki AG. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved