Tragedi Arema vs Persebaya

Bank Jatim Ikut Beri Bantuan untuk Korban Tragedi Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan

Bank Jatim ikut berbelasungkawa atas banyaknya korban yang berjatuhan dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Foto Istimewa bank jatim
Bantuan dari Bank Jatim terkait tragedi Kanjuruhan di Malang dengan menyerahkan uang tunai untuk korban baik meninggal maupun luka-luka dan paket makanan dan minuman untuk paramedis dan stakeholder yang terkait penanganan peristiwa tersebut. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim yang diwakili oleh Bank Jatim Cabang Malang ikut berbelasungkawa atas banyaknya korban yang berjatuhan dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022).

Mereka juga memberikan bantuan kepada para korban.

“Kami memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 5 juta untuk korban meninggal dunia dan bantuan senilai Rp 2,5 juta untuk korban luka-luka,” kata Deddy Adji Wijaya, Peminpin Bank Jatim Cabang Malang, Minggu (2/10/2022).

Deddy juga melakukan penyerahan bantuan pada dua korban meninggal dunia di Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Menurut Deddy saat ini Bank Jatim menyerahkan Bantuan sebanyak 33 bantuan sesuai data yang saat ini terverfikasi.

Data tersebut menurutnya akan terus bergerak dan bersifat dinamis, Bank Jatim siap ikut serta memberikan bantuan kepada keluarga korban.

“Apa yang kami lakukan ini memang spontanitas dilakukan sebagai bentuk tanggap responsif bagi saudara Aremania. Karena kami banknya masayarakat Jawa Timur, Sudah sepatutnya kita membantu,” jelas Deddy.

Tak hanya korban saja yang menjadi perhatian Bank Jatim.

Tim relawan serta paramedis yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Saiful Anwar (RSSA) juga digelontor 300 paket makanan dan minuman.

Jumlah bantuan tersebut bisa bertambah sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Aksi tersebut menurut Deddy merupakan aksi inisiatif terkoordinasi yang dilakukan oleh Bank Jatim Kantor Pusat dan insan Jatimers.

“Kami support konsumsi di sana, karena relawan dan paramedis juga berjibaku menolong korban sejak kemarin malam. Jadi selain korban kami pikir mereka juga sangat-sangat membutuhkan bantuan,” punkas Deddy.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved