Tragedi Arema vs Persebaya

Silvio Junior Ungkapkan Duka Mendalam Tragedi Arema vs Persebaya, 'Doa Terbaik untuk Para Korban'

Sepak bola tanah air sedang berduka akibat insiden kerusuhan pasca laga Arema FC vs Persebaya yang sudah merenggut 131 korban jiwa.

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
Surabaya.Tribunnews.com/Purwanto
Striker Persebaya Silvio Junior menanduk bola saat melawan Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022). Striker asal Brasil itu membuat satu dan membuka gol Bajul Ijo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sepak bola tanah air sedang berduka akibat insiden kerusuhan pasca laga Arema FC vs Persebaya yang sudah merenggut 131 korban jiwa.

Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) kemarin malam itu, kerusuhan terjadi akibat luapan kekecewaan suporter Arema FC atas kekalahan 2-3 timnya dari Persebaya.

Seusai peluit panjang, suporter Arema FC merangsek masuk ke tengah lapangan mengejar dua tim untuk meluapkan kekecewaan.

Akibat massa yang tidak terkendali, petugas keamanan melepaskan gas air mata.

Ungkapan duka disampaikan oleh striker asing Persebaya, Silvio Junior di akun instagram pribadinya, ia merupakan pemain yang ikut menyumbangkan satu gol dari kemenangan Persebaya pada laga tersebut.

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan kesedihan ini yang kita semua hidup dan mencintai sepak bola," ungkap Silvio Junior, Minggu (2/10/2022) malam.

Pemain asal Brasil itu juga menyelipkan doa terbaik untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga Tuhan yang dalam kebaikannya yang tidak terbatas mengasihi kita semua dan semua nyawa yang hilang dalam tragedi yang sangat besar ini. Aku minta maaf untuk semua orang yang kehilangan anggota keluarganya. Semoga Tuhan menghibur hati masing-masing," pungkas Silvio Junior.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved