Tragedi Arema vs Persebaya Surabaya

Pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit soal Tragedi Arema vs Persebaya: Tim Mabes Polri Kami Sebar

Dalam pernyataan itu, Kapolri Listyo Sigit mengaku akan melakukan pengusutan terkait tragedi Arema vs Persebaya Surabaya secara tuntas.

Facebook Harian Surya
Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama dengan Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Iwan Bule, dan sejumlah petinggi telah hadir di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (2/10/2022) malam, guna memberikan pernyataan terkait tragedi Arema vs Persebaya Surabaya. 

SURYA.CO.ID - Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama dengan Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Iwan Bule, dan sejumlah petinggi telah hadir di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (2/10/2022) malam, guna memberikan pernyataan terkait tragedi Arema vs Persebaya Surabaya.

Dalam pernyataan itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengaku akan melakukan pengusutan terkait tragedi Arema vs Persebaya Surabaya secara tuntas.

Bersamaan dengan kedatangan rombongan petinggi dari Jakarta, Kapolri Listyo Sigit juga membawa tim dari Mabes Polri untuk mengusut tragedi Arema vs Persebaya Surabaya.

Baca juga: Kesedihan Pemain Persebaya Atas Tragedi Kanjuruhan yang Renggut Nyawa Ratusan Korban

"Saat ini saya telah mengajak tim dari Mabes Polri, mulai dari Bareskrim, Propam, Inavis, Puslabfor, dan masih ada lagi, untuk melakukan langkah terkait dengan mendalami kejadian perkara," terang Listyo Sigit.

Listyo Sigit menambahkan, untuk tahap awal Tim DVI telah bekerja memastikan identitas korban meninggal dunia.

"Verifikasi terakhir soal data korban, terkonfirmasi ada sejumlah 125 dari data awal yang menyebut 129 orang. Hal ini karena ada korban yang tercatat ganda," imbuhnya.

Tak berhenti di situ, Listyo Sigit juga telah mengatakan akan melakukan langkah lanjutan untuk proses investigasi secara tuntas.

"Hasilnya akan kami sampaikan ke seluruh masyarakat," tutupnya.

Ikuti Berita Lainnya di News Google SURYA.co.id

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved