Persebaya Surabaya

Update Arema FC vs Persebaya - Higor Vidal Tak Sabar Lawan Singo Edan di Depan Aremania

Higor Vidal kemungkinan besar sudah bisa membela Peserebayavs  Arema FC pada Liga 1 2022-2023. Ia baru sembuh dari cedera hamstraing

Editor: Fatkhul Alami
foto Instagram Persebaya
Higor Vidal (kiri) dan M Hidayat saat menjalani latihan di Persebaya Surabaya. Higor Vidal sudah tak sabar dan ingin memenangi laga lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) 

 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelandang Persebaya Surabaya, Hogor Vidal mengaku cukup antusias dan tidak sabar menghadapi Arema FC di lanjutan Liga 1 2022-2023. Pemain asal Brasil itu bakal membela Persebaya lawan Arema FC di depan Aremania yang bakal memenuhi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/101/2022).

Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya ini merupakan pertandingan Liga 1 2022-2023 pekan ke-11. Kick-off pertadingan derbi Jawa Timur (Jatim) ini dijadwlkan mulai pukul 20.00 WIB.

Higor Vidal kemungkinan besar sudah bisa membela Peserebayavs  Arema FC pada Liga 1 2022-2023. Ia baru sembuh dari cedera hamstraing yang dialami saat membela Bajul Ijo vs Madura United.

Higor Vidal dikabarkan sudah siap membela Bajul Ijo lagi. Ia menunjukkan perkembangan positif. Vidal sudah tampak ikut berlatih bersama rekan setimnya.

"Ya dia sudah gabung latihan. Tapi dia masih harus latihan penguatan secara terpisah dengan fisioterapis tim. Kita terus pantau perkembangannya," sebut pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Vidal sendiri sudah absen cukup lama. Sejak pertengahan Agustus, pemain yang pernah merumput di Yunani itu menepi akibat cedera robek otot paha. Terakhir ia memperkuat tim ketika Persebaya ditahan imbang tamunya Madura United, pada 14 Agustus lalu.

Total enam laga sudah dilewatkan oleh Higor Vidal. Oleh karena itu, Vidal bertekad untuk segera pulih dan bisa bermain ketika melawat ke kandang Arema FC.

"Saya merasa lebih baik dari hari ke hari. Saya senang bisa kembali berlatih di lapangan," terang Vidal belum lama ini.

"Memang saya masih latihan bertahap, tapi kalau memang pelatih membutuhkan, saya siap diturunkan lawan Arema," ucapVidal.

Rivalitas antar kedua tim membuat Vidal makin termotivasi untuk segera pulih. Ia ingin ambil bagian saat tim berjuang merebut poin di kandang lawan.

"Pemain mana yang tidak sedih ketika melihat timnya mengalami hasil negatif, tapi tidak bisa membantu apa-apa. Jadi saya ingin segera kembali dan berkontribusi. Saya ingin berjuang bersama teman-teman untuk bangkit," tegasnya.

Vidal sendiri baru mencatatkan empat penampilan dari 10 laga yang sudah dilakoni tim kebanggaan arek-arek Suroboyo. Selama bermain dirinya ikut menyumbang dua assist untuk Persebaya.

 

Halaman
123
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved