Berita Surabaya

Anies Baswedan Buka Suara Soal Peluang Maju Pilpres 2024

Komentar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan perihal peluang dirinya maju Pilpres 2024 sebagaimana bergulir di publik belakangan ini.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra
Gubernur DKI Jakarta, Anies Basweda nseusai menerima kunjungan puluhan wartawan Jawa Timur dalam kegiatan Jurnalis Outing yang diinisiasi DPW NasDem Jatim, Sabtu (1/10/2022). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan enggan berkomentar banyak perihal peluang dirinya maju Pilpres 2024 sebagaimana bergulir di publik belakangan ini.

Menurut Anies, dirinya saat ini masih berfokus untuk menuntaskan periode kepemimpinan di DKI yang akan berakhir 16 Oktober mendatang. 

"Saya saat ini masih ngurusin Jakarta dulu. Jadi, semua percakapan adalah bagaimana penuntasan tugas di Jakarta. Sesudah selesai 16 Oktober, baru nanti ngobrol yang lain," kata Anies seusai menerima kunjungan puluhan wartawan Jawa Timur dalam kegiatan Jurnalis Outing yang diinisiasi DPW NasDem Jatim, Sabtu (1/10/2022). 

Anies mengaku masih mengerahkan fokusnya untuk menuntaskan periode kepemimpinan sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Namun, di sisi lain dia tak mempersoalkan partai yang memunculkan namanya, termasuk Partai NasDem.

Diketahui, NasDem membuka peluang mengusung Anies di Pilpres 2024

"Saya sampaikan terima kasih kepada NasDem, ini sebuah penghormatan dan penghargaan. Izinkan partai berproses sampai nanti partai mengambil keputusan yang final. Sembari partai berproses saya juga berproses menuntaskan Jakarta," tegas Anies. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved