Superball

3 Ponpes Jawa Timur Wakili Kodam V/Brawijaya di Liga Santri Piala Kasad 2022

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto memimpin prosesi pelepasan 3 tim sepakbola di halaman Bakorwil Kota Madiun, Sabtu (1/10/2022)

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Febrianto Ramadani
Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto melepas 3 tim sepakbola ajang Liga Santri Piala Kasad 2022 berangkat menuju Jakarta dan Bandung, Halaman Bakorwil Kota Madiun, Sabtu (1/10/2022). 

 

SURYA.co.id | SURABAYA - Liga Santri Piala Kasad 2022 segera memasuki perwakilan daerah atau provinsi yang diikuti peserta perwakilan dari masing-masing Kodam yang ada di Indonesia. Salah satunya Kodam V/Brawijaya.

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto memimpin prosesi pelepasan 3 tim sepakbola di halaman Bakorwil Kota Madiun, Sabtu (1/10/2022).

Tiga tim yang akan mewakili Kodam V/Brawijaya di Piala Kasad 2022, yakni tim Ponpes Darul Huda Ponorogo, tim Ponpes Anharul Ulum Blitar dan tim Ponpes El Kisi Mojokerto. Mereka berangkat menuju Jakarta dan Bandung untuk berlaga di babak selanjutnya.

Dengan diiringi sholawat, Pangdam melepas para peserta perwakilan Kodam V/ Brawijaya yang juga dipimpin oleh Danrem 084 Bhaskara Jaya, Brigjen Tery Tresna Purnama.

"Kontingen ini sengaja diberangkatkan lebih awal agar mereka dapat beradaptasi dengan cepat. Mulai dari lapangan serta lingkungan," kata Mayjen TNI Nurchahyanto.

Tak sampai disitu, Mayjen TNI Nurchahyanto menambahkan, pihakanya juga menjanjikan bonus besar jika mereka mampu lolos di babak berikutnya.

"Tentunya semakin dekat dengan piala, maka bonus pun juga akan semakin besar," ucap Nurchahyanto.

Dirinya berpesan agar para peserta menjadikan kompetisi ini sebagai ajang silaturahmi. Namun tak mengendorkan semangat demi meraih prestasi.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved