Persebaya Surabaya

PREDIKSI Skor Persebaya Lawan Arema FC: Evan Dimas Pastikan Berjiwa Singo Edan, Aji Motivasi Pemain

Berikut prediksi skor Persebaya Surabaya jelang lawan Arema FC, Sabtu (1/10/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Kolase Surya.co.id
Evan Dimas akan menghadapi mantan klubnya, Persebaya Surabaya, saat berlaga untuk Arema FC. Berikut prediksi skor Persebaya lawan Arema FC. 

SURYA.CO.ID - Berikut prediksi skor Persebaya Surabaya jelang lawan Arema FC, Sabtu (1/10/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Menjadi laga pertama di bulan Oktober 2022, Persebaya Surabaya melakukan lawatan ke Malang dengan misi mutlak. Tak hanya bangkit, namun juga memenangkan pertandingan di kandang Arema FC.

Jelang laga melawan Arema FC, Aji Santoso memberikan motivasi bagi pemain Persebaya Surabaya. Tidak ada alasan bagi pemain Bajul Ijo takut menghadapi Singo Edan.

Baca juga: Prediksi Line-up Arema FC vs Persebaya Surabaya: Marselino Ferdinan dan Higor Vidal Starter?

Salah satunya yakni dengan membeber data bahwa Persebaya Surabaya tidak pernah menelan kekalahan dari Arema FC.

Motivasi Aji Santoso

Duel Arema FC vs Persebaya, kata Aji Santoso, sudah terjadi empat kali di bawah kendali dirinya pelatih Bajul Ijo. Hasilnya, Persebaya menang tiga kali dan sekali imbang.

"Saya tidak mau kalah lawan Arema. Paham tidak,: cetus Aji Santoso dihadapan pemain Persebaya sepert yang dilihat Surya.co.id di unggahan instagram @tribunpersebaya.

Aji Santoso meminta, semua pemain bermain kompak dan motivasi tinggi. Baik itu pemain lokal maupun pemain asing yang membela Persebaya.

"Kualitas Arema dan Persebaya sama-sama. Saya percaya kamu (pemain Persebaya)," terang pelatih asal Malang ini.

Eks pelatih Timnas Indoensia ini meminta, semua pemain Persebaya bisa menyiapkan mental tanding yang baik untuk melawan Aream FC.

"Siapkan mental kamu lawan Arema. Kalu kamu tak berani, bilang coach saya tidak berangkat (ke Malang), itu lebih bagus, saya lebih suka daripada berangkat, tapi bermain ecek-ecek main (lawan Arema)," cetus mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Aji Santoso menegaskan, mental pemain harus betul-betul siap untuk menghadapi Arema FC. Tidak ada pemain yang melempem sebelum bertanding

"Siapkan mental main bola. Ini bukan tarung, ini bukan berantem, ini bukan tinju, ini main bola, jangan takut-takut," tegas Aji Santoso.

Baca juga: PREVIEW Arema FC vs Persebaya Surabaya: Update Kondisi Pemain Cedera dan Akumulasi Kartu Kuning

Evan Dimas Pastikan Jiwanya Arema FC

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved