Deltras Sidoarjo

Jadwal Deltras Sidoarjo vs Kalteng Putra Liga 2 2022 - The Lobster Wajib Menang di Stadion GDS

Deltras Sidoarjo harus kerja keras guna memenangi laga saat menjamu Kalteng Putra. Ini setelah tiga kali kekalahan beruntun di laga tandang

Penulis: M Taufik | Editor: Fatkhul Alami
Istimewa untuk Surya.co.id
Rendi Irwan, pemain Deltras Sidoarjo yang bakal jadi kunci saatlawan Kalteng Putra di lanjutan Liga 2 2022-2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (30/9/2022) sore ini 

 

 

SURYA.co.id | SIDOARJO – Simak jadwal Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Liga 2 2022-2023 Grup Timur. Tim berjuluk The Lobster itu dijadwalkan menjamu Kalteng Putra.

Duel Deltra Sidoarjo vs Kalteng Putra menurut rencana dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (30/9/2022) hari ini.

Jika tidak ada kendala teknis, jadwal Deltra Sidoarjo vs Kalteng Putra pada lanjutan Liga 2 2022-2023 bakal kick-off mulai pukul 15.30 WIB.

Deltras Sidoarjo harus kerja keras guna memenangi laga saat menjamu Kalteng Putra. Ini setelah tiga kali kekalahan beruntun di laga tandang, Deltras Sidoarjo harus kehilangan tiga pemain melawan Kalteng Putra.

Alvin, Zidan Nor, dan Kifli harus menepi melawan Kateng Putra. Alvin dan Zidan sedang sakit. Sementara Kifli cedera.
“Tiga absen, dan 27 pemain siap bertanding (lawan Kalteng Putra),” kata pelatih Deltras Ibnu Grahan, Kamis (29/9/2022).

Ibnu Grahan mengakui, timnya membawa beban berat menjelang laga ini. Makanya mereka harus menang saat bertanding di kandang, menjamu Kalteng Putra.

“Setelah tiga kali kalah beruntun dalam laga away, kita harus mempersiapkan banyak hal. Termasuk memperbaiki mental pemain,” ungkap Ibnu Grahan.

Persiapan lain adalah memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada seperti dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Seperti pembenahan di lini pertahanan, mengasah ketajaman lini depan dalam mengeksekusi peluang, dan beberapa perbaikan lain.

Diungkapkannya pula, setelah kekalahan beruntun kemarin, para pemain dan tim pelatih juga sudah bertemu dengan CEO dan manajer tim. Dalam pertemuan itu semua memotivasi agar menatap pertandingan ke depan.

“Paling dekat ya pertandingan melawan Kalteng Putra ini. Makanya kita persiapkan beberapa hal. Kita harus menang. Apalagi ini laga kandang,” terang Ibnu.

Tim lawan sendiri juga sudah datang di Sidoarjo. Mereka telah mencoba lapangan dan mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan untuk bisa mencuri poin dari Gelora Delta Sidoarjo, kandang Deltras.

“Kami bawa 19 pemain. Target kami bisa mencuri poin dalam pertandingan di kandang Deltras Sidoarjo. Dengan beberapa persiapan yang sudah kami lakukan, kami opstimistis bisa dapat poin dalam pertandingan besok,” kata Eko Tamami, pelatih Kalteng Putra.

Di sisi lain, Deltamania sedang meradang. Supporter fanatik Deltras itu kecewa dengan rentetan hasil buruk yang diraih The Lobster dalam tiga laga terakhir.

Deltras baru dua kali menang, semuanya saat bermain di kandang sendiri. Sementara tiga pertandingan away, semuanya kalah beruntun.

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved