Persebaya Surabaya

Cara Aji Santoso Bakar Motivasi Pemain Persebaya untuk Kalahkan Arema FC di Liga 1 2022

Persebaya Surabaya yang datang sebagai tim tamu diminta untuk tidak takut menghadapi Arema FC sebagai tuan rumah yang akan didukung penuh Aremania

Editor: Fatkhul Alami
Foto Persebaya
Tim Persebaya Surabaya saat melakoni pertandingan Liga 1 2022-2023. Pelatih Persebaya Surabaya tidak mau kalah lawan Aream di Stadion Kenjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) 

 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aji Santoso tidak mau tim Persebaya Surabaya kalah dari Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Kedua tim akan bertarung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) besok.

Duel Arema FC vs Persebaya Surabaya ini merupakan laga Liga 1 2022-2023 pekan 11. Kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan pada laga derbi Jatim ini.

Persebaya Surabaya yang datang sebagai tim tamu diminta untuk tidak takut menghadapi Arema FC sebagai tuan rumah yang akan didukung penuh Aremania.

Pelatih Persebaya Aji Santoso pun dengan percaya diri sudah siap menghapi Arema FC yang selama ini sudah menjadi lawan besarnya. Kemenangan menjadi terget yang bakal dikejar tim berjuluk Bajul Ijo ini.

Demi merealisasikan kemenangan, Aji Santoso pun membakar motivasi pemain-pemain Persebaya. Tidak ada alasan bagi pemain Bajul Ijo takut menghadapi Singo Edan.

Aji Santoso membeber data, jika dirinya selama memegang Persebaya tidak pernah menelan kekalahan dari Arema FC.

Duel Arema FC vs Persebaya, kata Aji Santoso, sudah terjadi empat kali di bawah kendali dirinya pelatih Bajul Ijo. Hasilnya, Persebaya menang tiga kali dan sekali imbang.

"Saya tidak mau kalah lawan Arema. Paham tidak,: cetus Aji Santoso dihadapan pemain Persebaya sepert yang dilihat Surya.co.id di unggahan instagram @tribunpersebaya.

Aji Santoso meminta, semua pemain bermain kompak dan motivasi tinggi. Baik itu pemain lokal maupun pemain asing yang membela Persebaya.

"Kualitas Arema dan Persebaya sama-sama. Saya percaya kamu (pemain Persebaya)," terang pelatih asal Malang ini.

Eks pelatih Timnas Indoensia ini meminta, semua pemain Persebaya bisa menyiapkan mental tanding yang baik untuk melawan Aream FC.

"Siapkan mental kamu lawan Arema. Kalu kamu tak berani, bilang coach saya tidak berangkat (ke Malang), itu lebih bagus, saya lebih suka daripada berangkat, tapi bermain ecek-ecek main (lawan Arema)," cetus mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Aji Santoso menegaskan, mental pemain harus betul-betul siap untuk menghadapi Arema FC. Tidak ada pemain yang melempem sebelum bertanding

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved