Honda DBL with KFC 2022

Tiket Final Putra Honda DBL with KFC 2022 Seri Jatim Sold Out Dalam 5 Menit, Final Putri Sisa 30 %

Tiket babak puncak fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series di DBL Arena Surabaya sudah sold out hanya dalam waktu 5 menit

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: irwan sy
DBL Indonesia
Tiket babak puncak fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series di DBL Arena Surabaya, Sabtu (1/10/2022) besok, sudah sold out hanya dalam waktu 5 menit. 

SURYA.co.id - LUAR biasa antusias para pecinta basket di Jatim.

Menyambut babak puncak fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series di DBL Arena Surabaya, Sabtu (1/10/2022) besok.

Khususnya pada laga perebutan gelar champion kelompok putra yang menyajikan rivalitas epik melibatkan dua tim basket sekolah asal Kota Pahlawan, SMA St Louis 1 Surabaya dan SMAN 2 Surabaya.

Maklum saja, ini adalah episode ketiga pertemuan kedua rival bebuyutan pada babak puncak Seri Jatim.

Menyusul dua kali pertemuan sebelumnya yang terjadi pada edisi 2019 dan 2021 dan keduanya selalu dimenangkan oleh Sinlui (julukan SMA St Louis 1 Surabaya).

Maka jangan heran, animo masyarakat untuk menyaksikan langsung laga puncak kompetisi basket tingkat pelajar ini sampai tak terbendung lagi.

Pembelian tiket secara online dibuka pada Kamis (29/9/2022) tepat mulai pukul 13.00 WIB melalui aplikasi DBL Play.

Hanya dalam hitungan 5 menit, penjualan tiket final putra kategori VIP maupun Tribun langsung ludes terjual atau sold out!

Akun Instagram @dblindonesiaoffcial dan @dblsub pun lagsung dibanjiri komentar dan direct message.

Oleh para suporter dan alumni kedua sekolah, keluarga dan kerabat, maupun penonton umum yang tak kebagian tiket.

Kondisi ini tidak jauh berbeda saat putra Sinlui dan Smada (julukan SMAN 2 Surabaya) saling bersua pada ’bentrok pemanasan’ final North Region atau Seri Surabaya di venue yang sama, 20 September lalu.

Tiket juga langsung ludes dalam hitungan menit.

”Dengan sangat menyesal, karena keterbatasan tribun dan antusiasme yang luar biasa, kami tak mungkin menjual tiket final putra lagi karena memang sudah habis kuotanya. Penjualan tiket online masih dilayani hanya untuk final putri. Itupun tersisa sekitar 30 persen saja update hingga Kamis (29/9/2022) pukul 19.00 WIB. Kalau sudah full booked, kami juga akan menghentikan penjualan tiket untuk final putri,” terang Astrid Septiana, Senior Manager Event DBL Indonesia.

Astrid menegaskan, bahwa sejak musim ini diberlakukan kebijakan single game ticket. Artinya, tiket hanya berlaku untuk satu game.

Bagi penonton yang membeli tiket final putri, tidak bisa lanjut nonton final putra, begitu juga sebaliknya.

”Bagi yang tidak kebagian tiket, kami arahkan untuk menonton tayangan livestreaming secara eksklusif melalui channel YouTube KUY Entertainment. Biar makin seru, bisa bikin acara nobar (nonton bareng),” sambung Astrid.

Laga final putri yang mempertemukan SMA Gloria 1 Surabaya versus SMAN 1 Blitar akan ditayangkan mulai pukul 14.00 WIB.

Sedangkan final putra dimulai pukul 17.30 WIB (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved